Tips Cepat Kenal Map Kalahari Free Fire, Player FF Harus Tau

Bagi kalian yang merupakan player baru didalam game Free Fire ini, cukup perlu sekali mengetahui hal keren dan menghafal semua Map termasuk Kalahari. Tapi ada tips mudah, untuk melakukan hal tersebut juga. Simak saja penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Ada sebuah Tips Cepat Kenal Map Kalahari Free Fire sekarang ini, tentu hal tersebut berguna untuk kalian para player baru didalam game Free Fire itu. Kedepannya juga pasti ada banyak hal baru dan menarik, dimana ini bisa kita coba nantinya. Mengenal sebuah Map akan menjadi, salah satu hal yang cukup bagus sekali untuk kita ketahui.

Apalagi dengan perkembangan game Free Fire yang ada sekarang ini, kita semua harus lebih kenal sama Map – Map tersebut. Supaya nantinya juga kita tidak akan, mengalami kesulitan seperti ini. Jangan lupa juga kalau ada informasi Map Bermuda 2.0 Terbaru untuk saat ini. Karena hal tersebut itu pastinya, memang cukup bagus dan menarik sekali nantinya juga.

Jika kalian bisa mengenal map yang ada, kalian bisa memanfaatkan beberapa spot yang memang efektif untuk melakukan camping atau sebagainya. Kalian juga bisa mengetahui drop mana yang lebih bagus ketika bermain di map tersebut.

Berikut ini merupakan tips free fire untuk cepat bisa kenal dengan map kalahari FF :

Selalu Main Di Mode Classic

Untuk mengenal lebih jelas Map Kalahari ini, usahakan untuk bisa tau dulu seperti apa map tersebut. Caranya cukup mudah kalian hanya perlu main pada mode Classic, dimana mode tersebut kita bisa memilih Map yang bisa dicoba tanpa perlu secara Acak.

Kalian pilih saja Map Kalahari dan langsung bermain dalam Map tersebut, nah ini akan menjadi kesempatan terbaik untuk kenal Map Kalahari dengan cepat. Terutama kalian yang memang ga suka Rank di Map tersebut, kita yang sudah tau pasti bisa berkuasa di Kalahari nantinya.

Kunjungi Setiap Lokasi Di Map Ini

Cara terbaik selanjutnya untuk kenal Kalahari adalah mengunjungi setiap lokasi yang ada didalam Map tersebut. Kalian akan menjadi lebih suka dan tentu saja, akan lebih kenal sama Map Kalahari ini nantinya. Jika memang melakukan hal seperti ini, karena mengenal Map itu menjadi hal penting.

Lokasi yang ada didalam Map Kalahari ini memang ada banyak sekali, jadi kita tidak boleh lupa untuk mengunjunginya satu – satu. Tentu saja hal ini akan membantu kalian nanti, menjadi lebih mudah lagi untuk bertanding dan mengetahui semua temapt di Map Ini.

Selalu Berkeliling Menggunakan Kendaraan

Kalian yang ingin lebih cepat tau lokasi ini dengan mudah, tinggal keliling dan melihat semua menggunakan kendaraan. Gunakan kendaraan yang cepat untuk bisa, mencapai tempat – tempat dengan lebih cepat daripada berjalan kaki.

Hal seperti ini memang perlu kita ketahui, supaya kalian bisa menentukan rotasi terbaik didalam Map Kalahari tersebut nanti. Apalagi sekarang ini Map Kalahari memang sudah dihadirkan kedalam Mode Rank, jadi tentu saja kalian juta harus tau Rotasi pada Map ini nantinya.

Cari Tempat Persembunyian Yang Cocok

Di Kalahari juga kita semua nanti, bisa menemukan banyak lokasi yang cukup bagus untuk Sembunyi. Tentu saja kalian semua pasti, tidak akan pernah mau melewatkan hal ini nanti. Karena jika kita bersembunyi dari musuh, pasti kita juga bisa menyergap mereka kedepannya.

Apalagi dari semua hal ini, kita yang bersembunyi pasti akan jadi lebih aman juga. Bagi kalian yang merupakan player Ngendok, pasti hal ini tidak boleh sampai kita lewatkan. Karena memang lokasi – lokasi untuk bisa kita pakai sembunyi, ada banyak sekali di Map Kalahari ini.

Map Kalahari sekarang ini memang menjadi salah satu Map terbaik, tapi kita harus tau cara membuat alur permainan menjadi lebih baik lagi disini. Usahakan untuk selalu bisa mengenal Map ini lebih dari siapapun, agar kalian bisa menjadi lebih berkuasa Pada Kalahari yang ada sekarang ini.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!