siapa

Mechanical Mercenary Set, Lucky Spin Paling Buruk di PUBG Mobile?

Mechanical Mercenary Set yang dianggap tidak terlalu menarik bagi banyak player. Apa benar pendapat para player tersebut? Simak detail hadiah yang ditawarkan di bawah!

RevivalTV

PUBG Mobile seringkali memberikan hadiah yang harus dibeli menggunakan uang atau UC. Namun pernahkah kalian menyesal atau tidak membeli hadiah tersebut dikarenakan rewardsnya yang terlihat biasa aja atau bahkan jelek?

Hal ini terjadi pada lucky spin event yang bernama Mechanical Mercenary Set yang dianggap tidak terlalu menarik bagi banyak player. Apa benar pendapat para player tersebut? Simak detail hadiah yang ditawarkan di bawah!

 

Mechanical Mercenary Set, Lucky Spin Paling Buruk di PUBG Mobile?

 

Harga

Pada putaran pertama kalian akan dikenakan biaya sebanyak 40 UC, lalu 60 UC, 90 UC, dan seterusnya hingga putara kesepuluh sebesar 1200 UC. Lalu berapa total UC yang dibutuhkan untuk membeli semua hadiah ini?

Jawabannya adalah sekitar 3710 UC. Atau kalian bisa genap membeli sekitar kurang lebih 3800 UC. Hal ini merupakan harga yang cukup mahal jika digunakan untuk membeli hadiah yang tidak terlalu menarik, benar bukan?

 

Dark Gold Baseball Cap

Hadiah yang ditawarkan mulai dari putaran keempat adalah hadiah berjenis Epic. Salah satunya adalah sebuah topi dengan warna dasar hitam dengan sedikit motif berwarna emas. Topi ini bernama Dark Gold Baseball Cap

Baca Juga : Penggunaan Attachments Ala Pro Player PUBG Mobile!

Dark Gold Mask

Hadiah Epic kedua yang ditawarkan adalah sebuah masker atau topeng dengan warna hitam dan kacamata emas yang sudah terpasang secara langsung ketika kalian menggunakannya. Topeng ini bernama Dark Gold Mask

 

Mechanical Mercenary Headgear

Untuk hadiah Legendary, kalian akan ditawarkan sebuah headgear yang berbentuk robot hiu berwarna abu-abu tua dan muda. Headgear ini tentunya tidak akan terlihat ketika kalian menggunakan helmet. Headgear ini diberi nama Mechanical Mercenary Headgear.

Baca Juga : 4 Tips Gameplay di Map Miramar PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

 

Dark Gold Boots

Masih dengan hadiah Epic, kali ini PUBG Mobile menawarkan sepatu boots yang terlihat biasa saja. Tidak istimewa, hanya boots berwarna hitam dengan tali yang berwarna emas.

Boots ini diberi nama Dark Gold Boots.

Dark Gold Bottom

Bahkan memasuki rewards pakaian pun, masih terlihat biasa saja. Hadiah yang diberikan pada jenis Epic adalah Dark Gold Bottom, atau celana berwarna hitam dengan motif berwarna emas.

Baca Juga : 3 Perubahan Minor di PUBG Mobile Update 1.0 yang Tidak Kamu Sadari!

Dark Gold Top

Sama seperti dengan celananya, atasannya pun juga tidak menarik. Melainkan hanya sebuah warna hitam dengan motif berwarna emas. Atasan ini diberi nama Dark Gold Top. Walaupun berwarna gelap, namun set ini cocok untuk di map Sanhok.

 

Mechanical Mercenary Set

Set ini memiliki jenis Legendary, namun nyatanya warna yang dipadukan terlihat biasa saja seperti warna untuk set Epic. Set ini berwarna abu-abu tua dan muda, serta sedikit motif berwarna oranye. Set ini bernama Mechanical Mercenary Set.

Baca Juga : Perbandingan MK12 dan QBU PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah kalian setuju bahwa event lucky spin Mechanical Mercenary Set tidak menarik? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie