Menerapkan Strategi Camper Free Fire Di Map FF

salah satu strategi yang bisa kalian pakai di dalam permainan Battle Royale seperti Free Fire ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mempunyai sebuah strategi di dalam game Battle Royale adalah hal yang paling di butuhkan untuk kalian jika ingin memenangkan pertandingan tersebut. Strategi yang kalian pakai bisa untuk bertahan ataupun menyerang musuh dengan cara yang berbeda dari yang lain nya. Bagaimana cara menerapkan Strategi Camper Free Fire Di Map FF?

Kali ini, kami akan membahas salah satu strategi yang bisa kalian pakai di dalam permainan Battle Royale seperti Free Fire ini. Strategi Barbar merupakan sebuah Strategi yang ampuh untuk rush, namun memiliki beberapa hal yang harus kalian pahami.

Mengganti server Ff

Strategi ini memiliki gaya bermain atau berlindung di sebuah posisi adalah salah satu strategi yang sering di gunakan untuk menjadi pemain yang pro. Strategi ini memiliki beberapa Kelebihan dan Kelemahan yang harus kalian ketahui.

Kelebihan dari Strategi ini:

  • Digunakan untuk menyiapkan Strategi yang bisa kalian pakai untuk melawan musuh dan menjadi lebih aman pada saat bertempur.
  • Sangat cocok untuk di gunakan sebagai pertahanan di dalam Lingkaran atau Zona aman.
  • Sangat berguna saat sudah ada di pertengahan game, kalian bisa menunggu musuh datang ataupun menunggu musuh hingga sedikit.

Kekurangan dari Strategi ini:

  • Bermain dengan cara seperti ini cepat membuat kalian menjadi bosan dan kemampuan skill perang kalian tidak bertambah.
  • Sangat mudah untuk di flank oleh musuh secara tiba-tiba.

Kami juga mempunyai beberapa posisi atau lokasi yang cocok untuk di jadikan sebagai tempat persembunyian. Dimana bisa kalian pakai untuk menerapkan strategi Camper Free Fire Di Map FF, dimana sajakah lokasi tersebut?

Menerapkan Strategi Camper Free Fire Di Map FF

  1. Di Atas Atap Rumah Central

Di lokasi ini, Central memiliki banyak sekali bangunan rumah yang cukup tinggi dan cukup aman jika kalian ingin bersembunyi di atas bagian Atap nya.

Jika kalian ingin bersembunyi di bagian Atap Central, kalian harus membawa Tiga buah Gloo Wall yang di gunakan untuk bisa naik ke atas Atap tersebut.

Menerapkan Strategi Camper Free Fire Di Map FF

  1. Atas Kereta dekat jembatan Crossroads

Di map Mad Dog ini, terdapat sebuah stasiun yang berada di dekat Jembatan Crossroads. Stasiun ini memiliki kereta yang terparkir di tempat itu dan bisa kalian gunakan untuk di pakai sebagai persembunyian Camper.

Jika kalian ingin naik ke atas kereta ini, kalian memerlukan sebuah Gloo Wall untuk bisa naik ke atasa kereta ini, setelah kalian sudah naik, kalian harus melakukan Prone untuk bersembunyi.

  1. Aliran Sungai Mad Dog

Spot camper ini berada di Aliran Sungai Mad Dog. Untuk bersembunyi di lokasi ini sangat mudah sekali. Caranya kalian hanya perlu menaiki sebuah mobil lalu gas full saja kea rah sungai ini, sehingga kendaraan mu masuk ke dalam air.

Kalian tidak perlu khawatir untuk ketahuan, karena tempat ini cukup aman kalian gunakan untuk bersembunyi, tunggu lingkaran zona aman mengecil di lokasi ini sambil bersembunyi.

  1. Terowongan Golf Course

Tempat untuk menerapkan Strategi Camper Free Fire Di Map FF terakhir berada di Terowongan Golf Course. Tempat ini menjadi salah satu tempat teraman jika kalian menjadi player Camper. Di tempat ini terdapat beberapa kotak-kotak yang bisa kalian gunakan untuk menjadi tempat persembunyian.

Jika ada musuh yang masuk ke dalam trowongan ini, kalian bisa membuat serangan kejutan kepada musuh tersebut dengan cara jumpshot.

 

Itulah cara menerapkan Strategi camper Free Fire Di Map FF, salam Booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!