siapa

Apakah Alphonso Davies dapat bermain di Piala Dunia melawan Belgia?

Kali ini ada Apakah Alphonso Davies dapat bermain di Piala Dunia melawan Belgia? Simak berikut ini pada artikel.

@alphonsodavies

Saat ini sedang diselenggarakan Kejuaraan Dunia Sepakbola yaitu FIFA World Cup 2022 Qatar. Masing-masing tim partisipan tentunya sudah mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik kali ini. Berikut ini ada Apakah Alphonso Davies dapat bermain di Piala Dunia melawan Belgia? tentunya hal tersebut dapat kalian ketahui kali ini.

Alphonso Davies adalah pemain asal timnas Kanada yang dimana sedang banyak diperbincangkan apakah nantinya ia akan ikut bertanding saat match pertama Piala Dunia 2022 Qatar timnas Kanada.

Hal tersebut kali ini akan kita bahas untuk penjelasan apakah Alphonso Davies dapat bermain nantinya saat melawan Belgia? Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini.

Apakah Alphonso Davies dapat bermain di Piala Dunia melawan Belgia?

Alphonso Davies adalah pemain sepakbola dari timnas Kanada yang bisa dibilang yang terbaik dimiliki oleh tim tersebut. Namun dirinya dilanda cedera sehingga pada bulan November cukup banyak absen. Namun pelatih Kanada sendiri yaitu John Herdman telah menyampaikan kabar terbarunya.

Seperti yang sudah dijelaskan tersebut bahwa Alphonso Davies dalam kondisi fit dan siap untuk bertanding nantinya. Sebelumnya memang Davies mengalami cedera ketika dirinya membela club Bayern Munich. Banyak memperkirakan bahwa dirinya akan absen untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Namun pemain yang berusia 22 tahun tersebut akan kembali untuk membela timnas Kanada.

Itulah penjelasan mengenai apakah Alphonso Davies bisa untuk bermain nantinya di Piala Dunia 2022 Qatar dan melawan Belgia? Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk Alphonso Davies yang apakah dirinya bisa bermain di World Cup 2022 Qatar?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie