siapa

Bocoran Game Arcade Mobile Legends Boommander, Mirip Bomberman

Sumber: YT Hororo Chan

Bagi kalian yang mungkin sedang suntuk bermain classic atau ranked di Mobile Legends, pihak Moonton memberikan salah satu mode untuk bermain Mobile Legends dengan cara yang lain.  Mode tersebut bernama Arcade.  Saat ini telah ada 2 arcade yang bisa kita mainkan, yaitu Magic Chess dan Brawl.  Namun ternyata ada 1 game arcade yang masih coming soon bernama Boommander.  Menurut beberapa review, Mini games ini mirip dengan Bomberman.  Apakah benar?

Gambaran Awal Boommander Mobile Legends

Game Arcade Mobile Legends Boommander ini adalah sebuah mode arcade terbaru.  Mode ini sama sekali tidak melibatkan hero di Mobile Legends, melainkan dengan Little Commander.  Little Commander adalah karakter yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pemain Magic Chess.

Terdapat 2 jenis permainan yang bisa kita mainkan di dalam mode Boommander, yaitu 2-Player Knockout dan 2-Player Football.  Namun yang baru keluar bocorannya saat ini adalah 2-Player Knockout.

Gameplay 2 Player Knockout

Game Arcade Mobile Legends Boomander 2-Player Knockout mirip Bomberman
Sumber: YT Hororo Chan

Game 2-Player Knockout ini adalah permainan dari Boommander yang sangat mirip dengan Bomberman.  Jika kalian pernah memainkan game Bomberman, tentu tidak akan asing dengan game ini.  Pada dasarnya, permainan ini dapat berisikan maksimal 4 tim dengan masing-masing tim berisi 2 pemain.  Setiap tim harus mengalahkan tim lainnya menggunakan bom.

Permainan semakin seru karena terdapat tambahan skill dan item yang bisa diperoleh dengan meledakkan box kayu dan harta karun.  Skill yang didapatkan beragam, seperti hook milik Franco, spell purify, dan masih banyak lain.

Untuk item, terdapat tiga jenis. Item pertama memiliki icon seperti bom yang dapat membuat pemain menambah jumlah bom yang bisa ia keluarkan.  Berikutnya adalah item dengan icon potion berwarna ungu yang dapat membuat jarak ledakan bom akan semakin jauh.  Terakhir adalah item dengan icon sepatu yang dapat membuat kalian berjalan lebih cepat.

Item Game Arcade Mobile Legends Boomander

Pemain akan ter-knockout selama 5 detik jika terkena ledakan bom.  Jika anggota teman menyentuhnya, maka ia akan bebas.  Namun jika anggota lawan yang menyentuhnya, mereka akan mendapatkan poin.  Tim yang mendapatkan 5 poin pertama menjadi pemenangnya.  Semakin lama kalian bermain, ruang gerak akan semakin sempit (mirip seperti PUBG dan FF).

Kapan Boommander Rilis?

Bagi kalian yang ingin merasakan bermain game Arcade baru ini mungkin harus bersabar.  Pasalnya, belum ada pemberitahuan lebih lanjut mengenai tanggal kapan rilisnya game Arcade satu ini.  Tetapi beberapa beta-player sepertinya sudah bisa memainkannya.  Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai youtuber yang telah mencoba memainkannya.

Itulah bocoran game Arcade Mobile Legends Terbaru bernama Boommander.  Dari segi gameplay memang mirip Bomberman.  Terlepas dari kemiripannya, game “Bomberman Mobile Legends” ini hanyalah selingan saja bagi kalian yang bosan bermain ranked ataupun classic, jadi tidak perlu dipermasalahkan selama kita senang memainkannya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie