esportsku
Berita Esports Indonesia

Mengatasi Mic FF Error Ketika Bermain Free Fire

Masalah mic error di dalam garena free fire sendiri dimulai ketika para pemain melakukan update terbaru ke versi 1.43.0. Seperti yang kita ketahui, patch ini merupakan patch winterlands yang baru saja di update.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Para pemain free fire mengalami sebuah masalah baru yang dihadapi oleh beberapa pemain free fire. Kali ini pemain free fire banyak mengadukan bahwa mic mereka error ketika bermain free fire. Hal ini merepotkan ketika bermain squad ff, suara yang akan ditimbulkan berupa suara yang tidak jelas maupun rusak. Lalu, bagaimana cara Mengatasi Mic FF Error Ketika Bermain Free Fire?

Masalah mic error di dalam garena free fire sendiri dimulai ketika para pemain melakukan update terbaru ke versi 1.43.0. Seperti yang kita ketahui, patch ini merupakan patch winterlands yang baru saja di update.

Mengatasi Mic FF Error Patch Winterlands Free Fire

Mengatasi Mic FF Error Ketika Bermain Free Fire

Patch ini membawa banyak sekali perubahan serta event dan mode game terbaru di free fire. Akan tetapi, beberapa pemain mengeluhkan masalah mic error ff yang sering terjadi di patch ini.  Ada beberapa penyebab yang harus kalian tau

Penyebab Error Mic Karena Update Patch

Mengatasi Mic Error Free Fire dikarenakan para pemain yang melakukan update patch biasanya ada file yang bentrok ketika melakukan ekstrak sehingga terganggu file lainnya. Jadinya, menimbulkan beberapa masalah lain dalam game.

Penyebab Error Mic FF Karena OS Smartphone

Ketika melakukan update patch, perhatikan apakan OS smartphone kalian mendukung patch ini atau tidak. Pastikan kalian memiliki OS yang terbaru saat ini sehingga kalian tidak harus mengalami kerusakan ini.

Penyebab Error Mic FF Karena Hardware Smartphone

Para pemain free fire harus melakukan cek terhadap mic kalian. Biasanya ada menu yang bisa mengetest semua perangkat berada dalam kondisi baik atau tidak. Pastikan kalian mencoba menu tersebut.

Penyebab Error Mic Karena Jaringan

Kadang para pemain free fire menyangkan merupakan kesalahan update patch. Namun, setelah di cek ternyata ping kalian terlalu tinggi untuk memainkan permainan free fire sehingga putus-putus dan suara dari mic kalian pun akan rusak juga.

Mengatasi Mic FF Error Ketika Bermain Free Fire

Dari keempat masalah, kami ada sebuahMengatasi Mic Error Free Fire yang masih berada dalam software kalian. Karena jika masalah itu ada di hardware, kalian harus segera ganti perangkat kalian.

Sedangkan, jika masalah itu berada di jaringan, kalian harus Mengatasi Mic Error Free Fire dengan segera mencari sinyal ataupun jaringan internet yang lebih stabil. Berikut cara Mengatasi Mic FF Error Ketika Bermain Free Fire di Software smartphone

Baca Juga : Lokasi Peta Harta hari 24 Free Fire

Mengatasi Mic FF Error yang harus kalian pertama kali lakukan adalah melakukan unistall pada game free fire. Pastikan kalian melakukan download kembali pada Google playstore ataupun Apps store.

Jika masih error coba kalian harus melakukan install ulang pengaturan kalian. Bisa kalian coba dengan reset total melalui menu di masing-masing smartphone kalian. Namun, jika hal ini tidak berhasil, kalian harus melakukan recovery smartphone kalian.

Mengatasi Mic Error Free Fire dengan kalian harus melakukan install ulang OS dengan cara upgrade maupun downgrade OS Kalian. Biasanya hal ini di sebuat Flashing smartphone. Pastikan kalian juga Mengatasi Mic Error Free Fire dengan menginstall dengan OS resmi dari brand merek smartphone kalian. Jika kalian tidak bisa melakukan install ulang OS, berikanlah pada yang ahli flashing smartphone.

Kami sangat tidak menyarankan untuk Mengatasi Mic Error Free Fire dengan melakukan install ulang OS. Hal ini karena akan menghapus semua data-data kalian yang ada. Pastikan kalian memiliki back-up data yang ada di smartphone kaian guna mengatasi jika error terjadi saat flashing smartphone.

Baca Juga : Kode FF Telkomsel Redeem Tahun Baru Free Fire

Kami menyarankan untuk lakukan Mengatasi Mic Error Free Fire dengan reset smartphone terlebih dahulu, jangan langsung install ulang OS kalian. Dengan Mengatasi Mic Error Free Fire melakukan reset, kalian akan memiliki pengaturan sama seperti pengaturan pabrik namun data kalian tidak akan terhapus.

Itulah cara Mengatasi Mic FF Error Ketika Bermain Free Fire yang bisa kalian lakukan. Pastikan kalian bermain dengan baik ya setelah micnya telah bisa. Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie