Menggunakan Granat Layaknya Pro Player PUBG Mobile

Pada game ini ada banyak cara untuk kalian lakukan agar bisa membunuh musuh dengan mudah.

Dalam permainan bertipe Battle Royale, kalian memang akan di suruh untuk membunuh atau mengalahkan musuh. PUBG Mobile merupakan Game Battle Royale yang di gemari oleh bayak orang di dunia termasuk Indonesia. Pada game ini ada banyak cara untuk kalian lakukan agar bisa membunuh musuh dengan mudah. Salah satunya dengan granat. Bagaimana cara Menggunakan Granat Layaknya Pro Player PUBG Mobile?

Membunuh musuh bisa dengan menembak menggunakan senjata, menabrak musuh menggunakan kendaraan.  Memukul musuh dengan tangan kosong atau senjata bertipe pukulan lain nya. Selain beberapa hal itu, kalian juga bisa membunuh musuh-musuh tersebut menggunakan sebuah Granat. Dengan cara melemparkan nya ke arah yang tepat atau ke arah musuh. maka ledakan nya itu dapat membunuh musuh dalam sekejap.

Jika kalian ingin membunuh musuh menggunakan sebuah granat. hal ini mempunyai kondisi nya yang perlu kalian perhitungkan sebelum menggunakan Granat. Pada saat kalian sedang menggunakan Granat. Kalian membutuhkan waktu sebentar agar bisa di lempar.

Jika kalian melempar Granat dengan bertepatan nya musuh di depan. Maka kalian akan terbunuh dengan cepat. karena kondisi kalian tidak memegang senjata. Kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk menggunakan Granat yang baik dan benar, Bagaimana caranya?

Menggunakan Granat Layaknya Pro Player PUBG Mobile

  1. Ketahui Posisi Musuh Kalian

Sebelum kalian menggunakan Granat, kalian harus memastikan terlebih dahulu keberadaan musuh kalian. Dengan begitu kalian bisa melempar Granat tersebut ke daerah yang musuh itu gunakan untuk bersembunyi dari kalian.

Kalian harus benar-benar mengetahui semua posisi musuh yang sedang kalian hadapi agar kalian bisa melemparkan Granat denngan tepat dan mengenai musuh meskipun sedikit maupun sampai membunuh nya.

  1. Melempar Di Tempat Perlindungan

Menggunakan Granat Layaknya Pro Player PUBG Mobile

Jika kalian ingin melempar Granat, di usahakan kalian melempar nya dari tempat berlindung juga, seperti di belakang tembok ataupun di belakang pohon.

Karena Granat membutuhkan waktu sebentar agar bisa di gunakan dan di lempar. maka dari itu di sarankan melempar di tempat berlindung. agar kalian tidak terkena serangan musuh yang dapat membunuh kalian dengan cepat.

  1. Menghemat Persediaan Granat yang kalian miliki

Item Granat memang sangat mudah untuk di temukan pada Area pertempuran PUBG Mobile, Meskipun kalian memiliki banyak penyimpanan untuk Granat, kalian juga perlu menghematnya dan jangan membuang-buang granat untuk hal yang tidak perlu sama sekali.

Gunakan Granat seperlunya saja, karena Granat mempunyai dampak yang besar, posisimu mungkin saja bisa di ketahui oleh musuh karena Granat yang kalian lempar meledak.

  1. Kenali Segala Situasi Musuh

Hal terakhir ini lumayan penting, kalian harus benar-benar mengetahui situasi musuh terlebih dahulu. Jangan asal melempar granat ke arah yang salah, karena dapat membuat mereka menyerang balik menggunakan Granat yang mereka punya untuk membuat kalian terknock.

Kalian harus melempar Granat pada saat diri kalian tidak sedang di pantau. Bisa juga pada saat musuh yang mengincar kalian sedang bersembunyi di belakang pohon atau di dalam bangunan. Jika kalian melempar Granat dalam posisi tubuh kalian yang terbuka, maka kalian juga akan menjadi sasaran empuk bagi musuh yang mengincar kalian atau musuh lain nya.

 

Nah, itulah beberapa cara Menggunakan Granat Layaknya Pro Player PUBG Mobile. Jangan lupa untuk Chicken Dinner pakai Granat ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!