Menggunakan Senjata Mematikan FF M60 Di Free Fire

Cuma karena bentuk dan damage nya saja yang mereka sukai untuk di gunakan pada pertempuran jarak dekat atau jarak jauh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata dalam permainan game Free Fire ini memang mempunyai beberapa pengguna nya, ada yang banyak dan juga ada yang sedikit pengguna nya. Mungkin mereka memiliki senjata yang memang benar-benar mereka sudah kuasai sepenuhnya. Cuma karena bentuk dan damage nya saja yang mereka sukai untuk di gunakan pada pertempuran jarak dekat atau jarak jauh. M60 merupakan senjata bagus, bagaimana Menggunakan Senjata Mematikan FF M60 Di Free Fire?

Senjata pada game Free Fire ini mempunya banyak jenis dan tipe itu sendiri. Di mana membuat semua senjata yang ada di game ini memiliki kemampuan dan kekuatan yang berbeda. Tentunya semua senjata ini mempunyai kelemahan dan kekurangan nya masing-masing.

Kali ini, kami akan membahas satu senjata yang memang benar-benar jarang di gunakan banyak player Free Fire. Senjata ini mempunyai beberapa tips juga agar kalian bisa menggunakan nya dengan mudah dan bisa menjadi penentu kalian untuk mendapatkan BOOYAH.

Senjata Mematikan FF M60 Di Free Fire

Menggunakan Senjata Mematikan FF M60 Di Free Fire
Senjata Mematikan FF M60

Senapa mesin seperti M60 ini memang jarang sekali di gunakan oleh banyak player Free Fire sekarang. sebelum ada yang namanya “Senjata Favorite”, M60 adalah senjata yang mempunyai banyak sekali player yang menggunakan senjata ini.

Senjata ini cukup bagus karena senjata ini mempunyai tembakan yang stabil. Peluru yang memiliki jumlah banyak dari Assault Rifle lainnya. Ada beberapa tips yang akan kami sampaikan untuk senjata yang satu ini, apa sajakah tips-tips tersebut?

Senjata Mematikan FF M60 Di Free Fire

  1. Jangan Paksa Pertarungan Jarak Dekat

Senjata M60 ini tidak di rekomendasikan untuk pertarungan dengan jarak yang cukup dekat. Karena Rate of Fire yang di miliki senjata ini cukup rendah di bandingkan assault rifle lain nya dan mempunyai perbedaan yang sangat jauh dari AK47.

Jika kalian menggunakan atau membawa senjata ini, di rekomendasikan mempunya cadangan senjata yang bisa di gunakan di jarak yang dekat seperti senjata bertipe Shotgun maupun senjata bertipe SMG.

  1. Melakukan Hip-Fire pada jarak dekat

Senjata ini mempunyai akurasi yang cukup besar untuk menghabisi musuh kalian dengan enak dan jarak tembak dari senjata ini juga lumayan besar, senjata ini hampir bisa di bilang sebanding dengan Scar atau XM8.

Jadi, jika kalian menemukan musuh dengan jarak dekat, kalian tidak perlu membidik musuh itu dengan menggunakan scope. Kalian Langsung tembak saja seperti biasanya. Tapi ingat, jangan terlalu memaksakan juga.

  1. Melakukan Scope sambil Jongkok cukup baik

Senjata M60 mempunya kestabilan yang sangat baik. Jadi cukup di rekomendasikan untuk melakukan teknik bermain seperti ini. karena bisa menjadi hal yang sangat baik kedepan nya. Dengan cara berdiri setelah membidik dengan menggunakan scope sambil jongkok. Tembakan kalian akan mengenai kepala musuh atau headshot dengan sangat akurat.

  1. Scope ulang setelah 3-6 peluru

Tiga Senjata AR Free Fire Yang Mematikan

Kestabilan yang dimiliki oleh M60 bisa di gunakan seperti layaknya assault rifle biasa. namun bedanya dari senjata ini pada attachment yang tidak terlalu mendukung. Attachment seperti Foregrip dan Stock tidak dimiliki oleh senjata ini. maka dari itu kalian harus mengendalikan peluru kalian dengan lebih berhati-hati.Scope ulang kepada musuh setelah 3-6 peluru. Hal yang cocok untuk di gunakan oleh senjata ini.

Itulah tentang Senjata Mematikan FF M60 Di Free Fire, Jadi, kalian tertarik untuk menggunakan senjata ini??

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!