esportsku
Berita Esports Indonesia

Menggunakan Senjata Mematikan FF Crossbow Free Fire

ada satu senjata yang memiliki potensi besar untuk menjadi penentu kamu agar bisa memenangkan pertempuran tersebut.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata yang ada dalam permainan sebuah game yang memiliki Tipe Battle Royale seperti Free Fire mempunyai keberagaman nya masing-masing untuk di gunakan. Ada yang memang selalu menjadi Favorit jarak dekat ataupun untuk jarak yang jauh. Hal ini di sebabkan oleh kemampuan dan fungsi senjata-senjata itu. Namun ada satu senjata yang memiliki potensi besar untuk menjadi penentu kamu agar bisa memenangkan pertempuran tersebut. Jika kalian memang benar bisa menggunakan senjata itu dengan benar. Senjata apakah itu?. Senjata ini adalah Crossbow. Bagaimana Menggunakan Senjata Mematikan FF Crossbow Free Fire?

 

Menggunakan Senjata Mematikan FF Crossbow Free Fire

Crossbow sendiri adalah senjata yang menggunakan sebuah anak panah untuk di gunakan sebagai peluru.  Senjata mematikan FF ini dapat memberikan damage besar kepada musuh yang ada menjadi target kalian. Senjata ini bisa menembak musuh yang berada di jarak yang menengah ataupun jauh.

Senjata Crossbow ini merupakan senjata yang sangat jarang sekali di gunakan oleh banyak player Free Fire. Dikarenakan memang sulit di gunakan. Selain sulit di gunakan, senjata ini memakan banyak waktu untuk melakukan reload. Jadi,  banyak player yang tidak mau mengambil senjata ini.

Meskipun kedua kekurangan tersebut, senjata ini tidak memiliki suara pada saat kalian menembak nya. Ini bisa menjadi senjata yang sangat mematikan karena dapat menimbulkan damage besar kepada musuh. Terlebih jika, musuh itu tidak mengetahui keberadaan kalian karena tidak mempunyai suara tembak.

Menggunakan Senjata Mematikan FF Crossbow Free Fire

  1. Cari Tempat yang cukup tinggi

Crossbow ini memang hampir sama seperti layaknya Sniper, pengguna Crossbow harus bermain dengan sangat aman dan selalu mencegah musuh untuk mengetahui posisi kalian berada.

Untuk itu, carilah tempat yang tinggi untuk bisa menembak dengan leluasa dan mempunyai pandangan yang cukup luas. Jika kalian menembak musuh dari tempat yang tinggi. Musuh akan kesulitan untuk menyerang balik. Jika kalian bermain bersama Squad. Pastikan untuk menyuruh teman kalian agar mengcover kalian pada saat sedang dalam mode snipe.

  1. Incar musuh yang sedang diam

Crossbow memang memiliki damage yang cukup besar, tapi kecepatan peluru yang bisa terbilang lambat. Jika kalian menyerang musuh yang sedang bergerak. Ini akan menjadi target yang sangat susah untuk di bunuh dengan damage dari Crossbow tersebut. Jika kalian menggunakan Crossbow. Kalian harus tetap sabar dan mengetahui kapan harus membunuh musuh tersebut.

Maka dari itu, incarlah musuh yang sedang diam dan ini akan menjadi sebuah kesempatan yang sangat baik untuk membunuh musuh tersebut dengan sangat cepat.

  1. Gunakan untuk jarak yang jauh

Cara Menggunakan Senjata Mematikan FF Crossbow Free Fire hampir sama dengan Sniper Rifle. Kedua senjata ini mempunyai damage yang cukup besar dan memang sangat cocok untuk jarak yang jauh, di karenakan waktu reload yang cukup lama.

Kelebihan dari senjata Crossbow ini adalah kalian akan mendapatkan Scope gratis yang sudah ada di senjata itu, jadi kalian tidak perlu cape-cape lagi untuk mencari scope.

  1. Gunakan Item Grenade

Jika kalian melakukan hit kepada musuh yang sedang diam di dekat tempat persembunyian, kemungkinan musuh itu akan sembunyi ke sebuah bangunan atau bersembunyi di balik pohon yang ada di sekitar daerah itu agar bisa melakukan Heal.

Untuk hal ini, kalian perlu mempersiapkan item Explosive seperti Grenade agar bisa membarikan damage yang besar pada saat musuh tersebut sedang bersembunyi di balik pohon ataupun di dalam gedung.

 

Inilah beberapa tipsMenggunakan Senjata Mematikan FF Crossbow Free Fire dengan baik dan benar. Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!