Cara Mendapatkan Mentor Point Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara mendapatkan mentor point Mobile Legends. Berikut ulasan selengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara mendapatkan mentor point Mobile Legends akan kami bahas disini untuk kalian. Mentor point sendiri merupakan sebuah point yang bisa kalian dapatkan dari mentoring program di Mobile Legends. Fitur mentor dan apprentice ini berada di opsi teman dan letaknya ada di bagian kedua dari bawah, tepatnya ada di atas opsi black list.

Mentoring program di Mobile Legends adalah suatu kegiatan dimana pemain yang sudah lama dan memiliki pengalaman bermain di Mobile Legends atau sang mentor mengajarkan bagaimana cara bermain Mobile Legends dengan baik dan benar kepada player pemula atau yang disebut sebagai apprentice. Ketentuan untuk menjadi mentor sendiri adalah memiliki 1 sub rank lebih tinggi di atas apprentice kalian. Misal tier kalian epic II maka kalian bisa merekrut apprentice dengan satu sub rank di bawah kalian, misal epic III.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara mendapatkan mentor point Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan banyak mentor point di Mobile Legends dengan mudah, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya !

Ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan sebelum memulai untuk mencari mentor Point di Mobile Legends. Basic dari kegiatan mentoring program di Mobile Legends adalah ada mentor dan ada apprentice. Oleh karena itu kalian harus menjadi terlebih dahulu dan cari apprentice untuk mulai mendapatkan point di Mobile Legends.

Berikut ini merupakan cara untuk mendapatkan mentor point mobile legends yang harus pemain ML ketahui saat ini :

1. Mencari Apprentice

Cara Mendapatkan Mentor Point Mobile Legends (ML)

Untuk mencari apprentice sendiri kalian bisa mencobanya di fitur mentor dan apprentice yang ada di dalam opsi teman lalu kalian bisa pergi ke sub menu mencari apprentice. Disana banyak sekali player yang bisa kalian jadikan apprentice atau jika ingin lebih mudah kalian bisa mengajak teman kalian untuk menjadi apprentice nya agar semakin lebih mudah dan cepat dalam mengumpulkan mentor point.

2. Menyelesaikan Tugas Bersama Apprentice

Untuk mulai mendapatkan mentor point kalian harus mengerjakan tugas yang tersedia bersama apprentice kalian. Ada list tugas yang harus dikerjakan misalnya bermain mode brawl sebanyak 2 kali dengan apprentice, maka kalian harus bermain bersama dengan apprentice di mode brawl sebanyak 2 kali untuk menyelesaikan. Semakin banyak task yang diselesaikan maka mentor point kalian akan bertambah.

3. Rekrut Banyak Apprentice Agar Point Mentor Semakin Banyak

Cara Mendapatkan Mentor Point Mobile Legends (ML)

Untuk memperbanyak mentor point kalian bisa merekrut banyak apprentice. Namun perlu kalian ketahui bahwa untuk dapat merekrut banyak apprentice diperlukan mentor level yang tinggi. Tips nya adalah kalian merekrut secara maksimal batas jumlah apprentice kalian mulai dari level 1. Selesaikan semua task dengan cepat agar mentor point kalian bertambah dan mentor level juga akan cepat naik.

Gunakan mentor point kalian untuk ditukarkan dengan reward yang tersedia. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan skin Hilda elite jika bisa menyelesaikan semua tugas di mentoring program dengan baik.

Nah itulah penjelasan mengenai cara mendapatkan mentor point Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!