Item Build Aamon Mobile Legends (ML) Tersakit Di Game

Aamon adalah hero yang sangat mengerikan dari segi damage burst miliknya. Selama kalian bisa melakukan kombo miliknya, biasanya musuh akan langsung kesulitan melawan balik atau bahkan langsung mati begitu saja.

Mobile Legends kedatangan hero baru dan pastinya wajib kalian coba nih. Bagi yang masih agak bingung dengan item build Aamon Mobile Legends (ML), bisa nih kalian coba beberapa item yang ada disini.

Aamon adalah hero yang sangat mengerikan dari segi damage burst miliknya. Selama kalian bisa melakukan kombo miliknya, biasanya musuh akan langsung kesulitan melawan balik atau bahkan langsung mati begitu saja.

Hal ini karena selain Aamon memiliki burst tinggi, dirinya memiliki conceal yang membuat musuh kerepotan. Selama musuh tidak memiliki AoE atau non target skill dan juga sustain, maka Aamon akan mudah menang.

Nah tentunya ada item-item yang membuat Aamon makin mengerikan. Item-item ini juga bisa kalian ganti sesuaikan musuh dan team kalian yang mana harus fleksibel ketika bermain nantinya ya.

 

Item Build Aamon Mobile Legends (ML) Tersakit Di Game

  1. Arcane Shoes
  2. Shadow Twinblades
  3. Calamity Reaper
  4. Holy Crystal
  5. Divine Glaive
  6. Winter Truncheon

Item build Aamon akan fokus kepada damage burst miliknya. Sayangnya membuatnya agak sustain akan membuat damage output turun drastis karena dirinya memiliki scaling magic dan tidak ada sumber damage lainnya.

Ingat ya kalian harus fleksibel dan akan kami berikan item build yang bisa kalian ganti. Nantinya akan tinggal kalian cocokan saja dengan gaya bermain dan situasi didalam game nantinya.

Arcane Shoes (Flame Retribution Jika Jungling)

Stats
+10 Magic Penetration
Unique
+40 Movement Speed

Untuk sepatu kalian bisa menggunakan Arcane Shoes yang bisa memberikan tambahan magic penetration di early game. Untuk sepatu sebenarnya agak bebas sih karena Aamon bisa menggunakan semuanya secara kasar. Tapi Arcane akan membantu damagenya di awal game.

Shadow Twinblades

Stats
+75 Magic Power
+15% Magic Lifesteal
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Assassination: If no damage is taken or dealt within 5s, the next Basic Attack will deal extra Magic Damage equal to 200 plus 50% Magic Power, and inflict 60% slow effects upon the target for 1.5s.

Untuk item build Aamon Mobile Legends core, Shadow Twinblades merupakan pilihan yang sangat kuat karena Aamon akan seringkali memulai fight dengan kapabilitas burst dan ganking miliknya. Stat yang sangat kuat ditamabah efek pasif yang memberikan damage tinggi bisa sangat kuat.

Calamity Reaper

Stats
+70 Magic Power
+100 Mana
+6 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Calamity: In 3s after using the skill, the casters next Basic Attack deals additional True Damage as much as 120% of Magic Power with a cooldown of 1.5s. Then briefly gains 10% Movement Speed

Untuk item selanjutnya kalian bisa langsung ke Calamity Reaper karena item ini sangat disayangkan untuk dilewatkan. Selain stat kuat, efek pasifnya cocok dengan Aamon. Tambahan true damage yang scaling dengan magic di auto attacknya membuat Aamon jadi mengerikan.

Holy Crystal

Stats
+100 Magic Power
Passive
Unique Passive
Mystery: Gain 21% – 35% (+1% per level) Magic Power.

Power Spike Aamon datang dari item ini. Holy Crystal akan membuat scaling damage magic dirinya langsung meroket jauh. Dari segi stat, item ini merupakan magic power terbaik dari jajaran item lainnya. Selain itu tambahan scaling dari pasif sangat membantu sampai late game sebagai item build Aamon Mobile Legends terkuat.

Divine Glaive

Stats
+65 Magic Power
Passive
Unique
+35% Magic PEN
Unique Passive
Spellbreaker: Each point of the enemy’s Magic Defense increases Magic Penetration by 0.1% when dealing damage to it. capped at 20%.

Divine Glaive untuk Aamon agar dirinya bisa menembus hero sustain yang mulai mendapatkan item anti magic mereka. Tapi tergantung musuh juga karena item ini bisa diganti ke banyak item lainnya. Misalnya Genius Wand atau bahkan Blood Wings karena relatif fleksibel.

Winter Truncheon

Stats
+400 Health Points
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Untuk item terakhir sebenarnya juga agak bebas. Tapi bisa dibilang 80% kalian akan membeli Winter Truncheon. Perlu diingat bahwa Aamon sangat lemah dan rentan dibunuh dan item ini setidaknya bisa membantu kalian menghindari kematian.

Nah itulah item build Aamon Mobile Legends yang paling kuat saat ini. Item-item diatas sudah memang cocok bagi Aamon, tapi bisa kalian ganti. Asalkan 4 item pertamanya tidak diganti karena item core miliknya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie