7 Hero Yang Mudah Di Counter Item Deadly Blade Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang mudah di counter oleh item Deadly Blade pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang menghadirkan berbagai variasi item dan hero di dalamnya. Salah satu item yang paling banyak digunakan adalah Deadly Blade, yang mana item ini dapat menghentikan beberapa hero OP yang memiliki Lifesteal yang tinggi di Mobile Legends.

Deadly Blade merupakan item Physical yang dapat digunakan untuk mengurangi efek HP Regen sebesar 50%, item ini dapat aktif ketika kalian menggunakan basic attack pada lawan sebagai targetnya. Nah apa saja hero yang mampu di counter oleh Deadly Blade dengan sangat mudah di Mobile Legends?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang mudah di counter oleh item Deadly Blade pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Hero Yang Dapat Di Counter Oleh Item Deadly Blade Mobile Legends

Hero Yang Mudah Di Counter Item Deadly Blade Mobile Legends (ML)

Pastinya sangat beragam jenis hero yang bisa kalian mainkan, nah jika kalian melihat lawan menggunakan berikut ini, kalian bisa menggunakan Deadly Blade sebagai item counter utamanya.

  1. Estes
  2. Uranus
  3. Alucard
  4. Moskov
  5. Ruby
  6. Argus
  7. Alice

Sebagai tambahan, kami juga akan memberikan penjelasan selengkapnya berikut ini.

Estes

Hero Yang Mudah Di Counter Item Deadly Blade Mobile Legends (ML)

Estes merupakan salah satu hero support yang memiliki regen HP yang sangat tinggi pada lawan disekitarnya. Hero satu ini sangat kuat jika bertarung dalam teamfight, salah satu cara untuk counter Estes tentu saja dengan menggunakan item Deadly Blade di Mobile Legends.

Uranus

Hero Yang Mudah Di Counter Item Deadly Blade Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Uranus yang merupakan hero tank dengan skill regen yang sangat tinggi. Hero sati memang tidak memiliki crowd control namun dipersenjatai dengan kemampuan shield serta regen yang membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Alucard

Hero berikutnya adalah Alucard yang merupakan hero fighter dengan kemampuan lifesteal yang paling tinggi diantara hero fighter lainnya. Alucard ketika late game sulit dikalahkan dengan kemampuan lifesteal dan juga serangannya uang tinggi hero satu ini bisa dikalahkan dengan mudah menggunakan item Deadly Blade.

Moskov

Tak hany hero fighter saja, hero marksman seperti Moskov juga memiliki lifesteal yang sangat deras yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan tambahan item. Ketika hero satu ini sudah jadi. Moskov dapat dikalahkan dengan mudah dengan Deadly Blade.

Ruby

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Ruby merupakan hero fighter dengan kemampuan lifesteal yang paling tinggi saat ini. Hero satu ini dapat dengan mudah regen HP dari bar kosong hingga penuh dengans ekali skill saja. Oleh karena itulah penggunaan item Deadly Blade sangat penting untuk mengalahkan Ruby di Mobile Legends.

Argus

Berikutnya hero Argus yang merupakan hero fighter yang memiliki skill ultimate yang sangat tangguh di Mobile Legends. Ketika mode ultimate aktif, Argus dapat melakukan regen dengan cepat ketika diserang oleh lawan. Oleh karena itulah, item Deadly Blade sangat penting untuk mengcounter hero satu ini.

Alice

Terakhir ada hero Alice yang merupakan hero mage dengan kemampuan yang sangat baik untuk urusan lifesteal. Lifesteal tersebut akan aktif ketika alice menggunakan ultimatenya. Oleh karena itulah Deadly Blade dapat kalian untuk mengalahkan hero Alice dengan mudah di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini terkait hero apa saja yang sangat mudah untuk di counter oleh item Deadly Blade pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian kesal dengan hero di atas. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!