Merk Tech Trendsetter realme menghadirkan kembali acara The Comment Comeback with Power Master

Yuk, kita saksikan betapa powerfull-nya realme 7 & 7i ini dalam acara the comment comeback with Power Master

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi kamu anak muda Indonesia yang suka menonton acara hiburan di televisi, mungkin sudah tidak asing dengan sebuah acara bernama The Comment. Acara yang digawangi oleh duo penyiar radio Imam Darto dan Dimas Danang ini sempat menjadi acara idola sebab menyajikan hiburan khas dan mengena ke gaya hidup anak muda sekarang ini.

Namun, sayangnya setelah 6 tahun mengudara acara tersebut sempat terhenti karena suatu hal di tahun 2019. Tapi jangan khawatir sebab sebagai merk Tech Trendsetter realme menghidupkan kembali acara tersebut. realme akan membawa semangat positif ke The Comment Comeback with Power Master.

Merk Tech Trendsetter realme menghadirkan kembali acara The Comment Comeback with Power Master

Hal ini dilakukan untuk merayakan kehadiran realme 7 & realme 7i yang siap menjadi smartphone andalan baru anak muda. Kedua smartphone tersebut membawa sejumlah teknologi baru yang akan menjadi standar baru smartphone di kelas menengah. Tentunya mengusung kata Power Master bukan sekadar gimmick belaka. Keduanya membawa kekuatan di bidang performa, baterai, dan kamera.

Smartphone realme 7 sendiri menjadi yang pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio G95. Helio G95 ditujukan untuk segmen smartphone gaming 4G premium. Chipset tersebut secara khusus menawarkan kinerja lebih cepat.

Begitu juga dengan realme 7i yang menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 662. Chipset ini menawarkan performa baik di segala tugas yang diberikan. Mau berselancar di media sosial, menonton video, bermain game seperti free fire dan PUBG Mobile, hingga fotografi, semuanya dapat dilakukan dengan lancar bebas lag.

Masuk ke bagian baterai, keduanya dibekali baterai berkapasitas 5000mAh. realme 7 hadir dengan dukungan teknologi 30W Dart Charge yang mampu mengisi baterai penuh dari kondisi kosong hanya dalam waktu 65 menit saja. Sedangkan realme 7i juga dibekali teknologi pengisian daya 18W Quick Charge.

Di urusan kamera, smartphone realme 7 & realme 7i sama-sama menawarkan pengalaman fotografi mendetail dengan resolusi 64MP. Dengan resolusi sebesar ini, menjepret momen atau pemandangan kapan saja bisa terlihat bagus dan tajam.

Bahkan realme 7 dibekali dengan sensor Sony IMX682 yang terbukti memiliki kemampuan penginderaan cahaya yang luar biasa. Jadi di lingkungan gelap pun hasil foto bisa tetap cerah. Tidak hanya itu karena mengusung konfigurasi quad camera, duo realme 7 series juga mampu diajak berfoto di beragam adegan seperti tangkapan lebar dan mikro.

Smartphone Tech Trendsetter ini membawa pesan Dare-to-Leap yang sejalan dengan pesan yang dibawa oleh The Comment.

Acara ini dikenal dengan jargon “Kalo engga Sanggup?? Sanggupin!!!” yang kerap disampaikan presenter program yang populer di dunia radio lewat acaranya yang berjudul The Dandees di Prambors FM, Danang dan Darto.

Mereka membawakan program dengan gaya khasnya yang kocak saat mengomentari video, footage, gambar, foto, isu yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Tak ayal gaya candaan Danang dan Darto yang apa adanya ini membuat para Commenters tetap setia menyaksikan acara realmexTheComment.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!