Tunjukan Skill Mu di realme PUBG Power Master League, Dapatkan Total Hadiah Hingga Rp 100 Juta!

Pemain hanya cukup mendaftarkan diri mereka sebagai member dari realme Community dan akan bisa ikut ke dalam kompetisi realme PUBG Power Master League agar bisa dapatkan total hadiah hingga Rp 100 Juta!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di masa pandemi ini, masyarakat mencari hiburan dalam berbagai macam platform, salah satunya adalah permainan game online. Permainan game online merupakan salah satu bentuk hiburan yang sangat menarik bagi masyarakat, karena tidak hanya menghibur, namun juga mengasah kemampuan dan otak kita di masa pandemi ini.

Beberapa online game menawarkan permainan yang dapat mengasah ketangkasan pemainnya, dan juga kemampuan bersosialisasi dari pemainnya, termasuk PUBG Mobile. Permainan ini menawarkan banyak sekali nilai hiburan dan pelajaran, sehingga tidak heran game ini memiki jumlah komunitas yang besar yang seringkali saling berkompetisi dan adu unjuk skill mereka. Tidak jarang, kompetisi ini memiliki hadiah-hadiah dengan jumlah yang luar biasa dan sangat menggiurkan.

Kompetisi PUBG Mobile dengan Total Ratusan Juta Rupiah!

Realme, sebagai salah satu brand teknologi yang memiliki jiwa muda, sangat memahami konsep ini. realme merupakan salah satu brand teknologi yang sangat mendukung mimpi anak muda dan mendukung kegiatan-kegiatan postitif anak muda di Indonesia. Terlihat jelas komitmen realme adalah untuk mengembangkan bakat dan potensi anak muda di Indonesia dengan memberikan inovasi-inovasi terbaru yang dapat digunakan oleh anak-anak muda untuk mengembangkan bakat mereka lewat smartphone mereka.

realme 7 yang Bikin Pengalaman Gaming Memuaskan!

Salah satu smartphone yang akan realme keluarkan dalam waktu dekat adalah realme 7 series. Pada tanggal 17 September yang akan datang, realme akan segera mengeluarkan realme 7 dan realme 7i, dengan spesifikasi yang tentu saja terbaik di kelasnya.

Realme 7 ditenagai oleh chipset yang terbaru yang masih terbaik di kelasnya yaitu MediaTek Helio G95, sementara realme 7i ditenagai oleh Snapdragon 662 yang juga tidak kalah menarik. Kedua smartphone ditenagai dengan chipset terbaik untuk gaming yang tidak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya itu, realme 7 juga dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display, yang memberikan pengalaman gaming yang sangat baik. Spesifikasi lebih lanjut dari kedua smartphone akan diluncurkan pada tanggal 17 September mendatang oleh realme Indonesia.

Tidak hanya meluncurkan smartphone dengan spesifikasi terbaik, namun realme juga mendukung kegiatan anak muda dengan mengadakan kompetisi-kompetisi yang mengajak banyak anak muda Tanah Air untuk mengasah kemampuan mereka, dan salah satu kompetisi yang akan segera mereka lakukan adalah realme PUBG Power Master League.

Pendaftaran dari kompetisi ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 10 September lalu dan akan berakhir pada tanggal 18 September mendatang.

Semua tim yang mengikuti akan masuk ke fase kualifikasi yang akan digelar pada tanggal 21-24 September 2020, dan Semifinal pada tanggal 25 September, ditutup dengan final pada tanggal 26 September mendatang. Kompetisi ini sendiri terbagi dalam 3 ronde untuk proses qualifier, 4 ronde untuk semifinal, serta 6 ronde untuk grand final.

Bagi para pemain PUBG Mobile yang berminat, kompetisi ini diadakan untuk umum dan sangat mudah untuk diikuti. Pemain hanya cukup mendaftarkan diri mereka sebagai member dari realme Community dan akan bisa ikut ke dalam kompetisi ini. realme sendiri memberikan hadiah yang tidak sedikit untuk kompetisi ini, karena bagi para pemenang, realme sudah menyiapkan prizepool sebesar 100 Juta Rupiah.

Ayo Daftarkan Diri Kalian Segera!

Informasi lebih lanjut tentang realme PUBG Power Master League silakan kunjungi https://c.realme.com/id dan pendaftaran tim untuk mengikuti realme PUBG Power Master League dibuka hingga 18 September 2020 melalui http://bit.ly/RPML-PlayerRegistration.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!