Mikro Game Mobile Legends Zeys Kurang Menurut Geek Doyok

kekalahan Evos, sepertinya menjadi panas terutama terhadap roaster Evos. Ada beberapa komentar yang diberikan oleh geek doyok terutama saat Zeys bermain, tentang apakah itu?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan memberikan info lebih mengenai MPLI terutama Evos. Nah, ada komentar tentang Mikro Game Mobile Legends Zeys Kurang Menurut Geek Doyok. Sepertinya kekalahan Evos di MPLI kemarin masih hangat di perbincangkan. Karena kekalahan Evos, sepertinya menjadi panas terutama terhadap roaster Evos. Performa EVOS Legends di turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup ternyata tidak seperti yang dikira, kurang memuaskan. Hal ini menyebabkan EVOS harus puas kalah dengan Burmese Ghouls dengan skor 2-0 di lower bracket.

Pelatih EVOS  yang menjadi player ketika EVOS Legends. yaitu Zeys menjadi kambing hitam dari komunitas Mobile Legends Indonesia atas kekalahan EVOS Legends tersebut. Banyak orang yang mengatakan kalau pelatih EVOS , zeys, underperform ketika menjadi tank EVOS Legends di MPLI 4 Nation Cup. Zeys juga sering mati dan dinilai tidak pantas menjadi player sehingga Zeys dirasa cukup menjadi pelatih saja.

Sepertinya dari hal ini, mengatakan kalau Pelatih Evos kali ini sedang tidak baik permainannya, dan menjadi sasaran dalam kekalahan Evos kali ini. Saat itu, Zeys menggunakan role tank dan mendapatkan banyak kill saat bermain. karena performanya yang dibilang kurang baik, dirinya menjadi kambing hitam disini.

Kami akan memberikan info lebih mengenai pelatih Evos. Ternyata banyak hal yang membuat pelatih yang satu ini, bermain dengan tidak baik. Sehingga, hal ini membuatnya menjadi mendapatkan dead yang cukup banyak saat bermain.

Geek Doyok ke Zeys

Pada Planet Esports dari RevivalTV, Dsini performa Zeys kepada playr Geek Fam Indonesia sedang dibahas. hal ini dibicarakan oleh Doyok dan juga Amoux yang akan menjadi pelatih Bigetron Alpha di MPL Indonesia Season 6. Jadi, Menurut Doyok sebenarnya Zeys  mempunyai makro yang bagus hal ini karena zeys sendiri yang berjasa besar kepada EVOS Legends membawa EVOS menjuarai M1, akan tetapi mikro Zeys menurut Doyok masih kurang membuatnya mendapatkan dead yang cukup banyak saat bermain.

YT/revivaltv.id

Geek Fam Doyok pun berkata “Dia makronya udah bagus … pernah juara M1 cuman ya mikronya masih kurang di game. Kalau aku buat sekarang Bajan (mikronya lebih bagus),”

baca juga :

Mungkin karea makro yang dimilikinya kurang bagus dan belum mempersiapkan dengan baik, Zeys tidak diuntungkan dengan baik. Hal ini menyebabkan kekalahan yang besar pada  tim. Apalagi, role yang ditempatinya sangat penting dalam teamfight.

Itulah info mengenai MPLI kemarin dan tim Evos. Walaupun begitu, tim Evos setidaknya telah bermain dengan sungguh-sungguh dan patut di respect dengan baik. Kekalaha yang ada, tidak boleh menuduh siapa yang salah. Kekalahan dalam tim berarti di tanggungg oleh tim itu sendiri, bukan invidual. Ikuti Juga Media Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!