siapa

Build Item Vale Mobile Legends (ML), Terbaik, Terkuat, Tersakit!

Vale bisa menjadi support karena dia memiliki CC di skill dan AoE yang lebar. Jadi sekarang kami akan membahas Item Build Vale sebagai Support mobile legends, dengan mengendalikan anginnya untuk menghempas musuh yang mendekati Marksman

Vale adalah mage burst damage dengan anginnya. Passivenya memberikan efek tambahan ke setiap skillnya, ada yang menambah damage, memberikan CC dan memperluas AoE. Karena itu, Vale dapat menjadi Hero yang Fleksible. Kalian bisa menjadi seorang burst damage atau mengandalkan CC untuk menjadi Support saat menggunakan vale mobile legends.

Vale bisa menjadi support karena dia memiliki CC di skill dan AoE yang lebar. Jadi sekarang kami akan membahas Item Build Vale sebagai Support mobile legends, dengan mengendalikan anginnya untuk menghempas musuh yang mendekati Marksman.

ITEM BUILD SUPPORT VALE

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Vale dapat menjadi support tidak hanya dengan skill CCnya, tetapi dengan item build yang mendukungnya. Kalian dapat menggunakan Item yang dapat mengurangi CD nya, dan meningkatkan Mara Regen agar dapat menggunakan skill tanpa khawatir kehabisan mana. Vale juga memiliki Cc yang dapat membantu marksman seperti Airborne, slow, dan stun.

Sebagai mage, vale juga bisa menjadi Support mobile legends yang dapat mengendalikan pergerakan musuh. Damage yang diberikan, juga dapat menjadi tambahan untuk melawan musuh. Kalian dapat meningkatkan Level dan mengupgrade skillnya dengan menambahkan CC dan skill yang dapat membantu tim saat Team Fight. Serang musuh yang mendekati Marksman agar dapat farming dengan aman. Jadi kalian membutuhkan Item yang dapat membantu tim. Berikut ini adalah Item Build Support yang dapat kalian gunakan untuk Vale.

COURAGE MASK

Item ini sangat penting untuk support, karena kalian tidak akan mengambil Gold dari minion di lane. Jadi ketika kalian ber-2 dengan marksman, Golda dari minion akan diberikan semuanya ke Marksman. Kalian akan mendapat Gold dari kill atau assist dan gold persecond. Item ini juga memiliki skill aktif yang dapat membantu tim kalian ketika melakukan Team fight.

MAGIC SHOES

Sepatu ini akan menurunkan CD kalian dan membuat kalian memakai skill menjadi lebih cepat. Dengan skill yang lebih cepat kalian dapat membantu Tim kalian lebih banyak. Kalian juga dapat mengganti sepatu ini dengan yang lain seperti Rapid Boots jika kalian ingin menjadi Roamer aktif.

ENCHANTED TALISMAN

Item ini juga akan menurunkan CD kalian, tetapi item ini juga akan memberikan Mana Regen. Dengan item ini akan memberikan mana regen yang membuat kalian tidak akan kehabisan man dengan cepat. Jadi item ini sangat penting sebagai suplai mana kalian selama berada di lane.

NECKLACE OF DURANCE

Item digunakan sebagai Anti heal. Jadi kalian sebagai support menggunakan item ini untuk menghentikan heal musuh. Hero musuh yang memilki heal atau life steal yang besar, harus dihentikan dengan menggunakan item ini. Ketika kalian menggunakan item ini, kalian harus menggunakan skill ini untuk menghentikan healnya.

ICE QUEEN WAND

Item ini akan memberikan efek slow jika kalian menggunakan skill damage. Vale memiliki skill AoE yang besar, jadi item ini akan dengan mudah untuk memberikan efek slow kepada musuh. Ultimate nya yang memberikan damage AoE yang besar sangat di untungkan saat Team Fight.

IMMORTALITY

Item ini adalah Item Late Game yang akan memberikan 2nd chance kepada kalian ketika di mati. Jadi kalian dapat kesempatan untuk lari atau menyerang musuh kembali. Item ini nantinya dapat kalian ganti ke Item survavibilty seperty Winter Truncheon.

Itulah item Build yang dapat membantu Vale sebagai support. Dengan begitu kalian dapat mengambil ahli team fight dengan menangkal pergerakan musuh dan membantu tim untuk menyerang musuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie