siapa

Mini 14 dan Mk14 PUBG Mobile. Kamu Pilih yang Mana?

Jadi senjata terbaik mana yang kamu pilih untuk melakukan chicken dinner bersama teman-teman kalian

YT/PubgScience

Ketika berbicara tentang persenjataan di PUBG Mobile, maka kalian tidak mungkin akan terlepas dari topik pembahasan tentang beberapa tipe senjata yang di sediakan oleh PUBG Mobile.

Dimulai dari pistol, shotgun, assault rifle, submachine gun, designated marksman rifle, light machine gun, hingga yang paling kuat adalah sniper rifle.

Sekarang mari kita bahas DMR, kalian pasti mengetahui bahwa untuk senjata DMR sendiri terdiri dari beberapa nama. Mini14, Mk14, QBU, SKS, dan SLR merupakan nama-nama dari kumpulan senjata DMR.

Namun tahukah kalian bahwa tidak semua player dapat mengendalikan semua senjata tersebut?

Baca Juga : M762 Dipakai untuk Meledakkan Kendaraan di PUBG Mobile? Berapa Peluru yang Dibutuhkannya?

Contohnya seperti Mk14 yang merupakan senjata spesial dari Airdrop Box Suplly saja masih suka ditinggalkan karena player tersebut lebih memilih menggunakan Mini14. Mengapa demikian? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Mini 14 dan Mk14 PUBG Mobile. Kamu Pilih yang Mana?

zilliongamer

 

Damage

Karena keduanya menggunakan peluru yang berbeda, tentu saja damage yang dihasilkan sudah pasti berbeda.

Seperti yang kalian semua ketahui, bahwa peluru 7.62mm atau yang bisa disebut sebagai peluru cokelat ini memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan peluru hijau atau 5.56mm sehingga damage yang dihasilkan tentu lebih besar peluru berkepala angka 7 tersebut.

Nah, jadi sudah bisa disimpulkan bahwa Mk14 memiliki damage yang lebih besar daripada Mini14. Sebagai tambahan informasi, bahkan Mk14 merupakan senjata DMR dengan damage yang paling tinggi di kelasnya lho!

Baca Juga : 4 Tips Bermain Barbar di Pochinki Erangel PUBG Mobile

 

Mode Tembak

Mk14 memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh senjata DMRnya yaitu mode Auto. Mungkin inilah yang menjadi penyebab mengapa Mk14 hanya bisa didapatkan pada Airdrop Supply Box.

Sedangkan Mini14 sama seperti senjata DMR lainnya yaitu hanya memiliki satu mode tembak, single.

Mk14 dengan damagenya yang besar sering digunakan untuk melakukan close combat dengan musuh. Senjata besar ini ternyata juga memiliki fire rate yang cukup tinggi, jadi bisa dibayangkan akan semudah apa membunuh musuh dengan Mk14 jarak dekat pada mode auto.

Baca Juga : Ledakkan Kendaraan dengan Mk14 PUBG Mobile, Butuh Berapa Peluru?

 

Recoil

Ketika berbicara tentang perbandingan senjata, maka hal utama yang biasanya menjadi topik intinya adalah recoil. Untuk masalah recoil, sudah pasti Mk14 memiliki recoil yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Mini14.

Hentakannya yang besar membuat beberapa player mau tidak mau menggunakan compensator untuk sedikit meredam hentakan tersebut, sedangkan untuk Mini14 pun karena recoilnya kecil masih bisa digunakan dengan supressor.

Hal ini lah yang pada akhirnya membuat banyak player PUBG Mobile lebih memilih menggunakan Mini14 jika harus diharuskan untuk memilih Mini14 atau Mk14.

Baca Juga : Andy Karakter Anyar PUBG Mobile Telah Hadir, Simak Detailnya Disini!

 

Berdasarkan penjelasan kami, dari Mini14 dan Mk14, senjata mana yang akan kalian pilih sebagai partner WWCD kalian? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie