Tips dan Trik Menggunakan Purify Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang ingin mengetahui tips dan trik ampuh untuk memaksimalkan penggunaan purify dalam suatu gameplay di Mobile Legends, Yuk simak langsung penjelsan nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips dan trik menggunakan purify akan kami bahas di sini untuk kalian agar dapat memaksimalkan kegunaan battle spell satu ini dengan baik dalam suatu gameplay. Purify sendiri menjadi battle spell yang memiliki kegunaan sangat penting karena dapat memberikan efek immune dari semua debuff yang ada di Mobile Legends.

Perlu kalian ketahui bahwa purify hampir cocok digunakan oleh semua hero yang ada di Mobile Legends. Battle spell satu ini memang menjadi salah satu faktor penting dalam suatu gameplay agar kalian dapat mengcounter semua efek debuff yang ada. Tidak hanya itu Purify juga akan membuat movement speed kalian bertambah sebesar 30% ketika menggunakan nya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang tips dan trik menggunakan purify Mobile Legends. Bagi kalian yang ingin mengetahui tips dan trik ampuh untuk memaksimalkan penggunaan purify dalam suatu gameplay di Mobile Legends, Yuk simak langsung penjelsan nya di bawah ini!

Gunakan Pada Timing yang Tepat

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Kalian bisa menggunakan purify pada timing yang tepat untuk memaksimalkan kegunaan nya. Ketika kalian mendapatkan serangan yang memberikan efek crowd control maka sangat disarankan ketika itu juga langsung menggunakan battle spell satu ini. Semua efek debuff yang kalian terima seketika akan hilang dan kalian mendapatkan movement speed sebesar 30% untuk kabur.

Gunakan Untuk Mengcounter Hero Crowd Conrtrol

Tips dan Trik Menggunakan Purify Mobile Legends (ML)

Purify memang menjadi salah satu battle spell yang menjadi counter dari hero dengan skill berefek crowd control. Semua efek crowd control akan hilang seketika ketika kalian menggunakan battle spell ini. Ketika lawan banyak yang menggunakan hero dengan skill crowd control maka kalian wajib menggunakan purify dalam suatu gameplay.

Gunakan Pada Hero Marksman

Tips dan Trik Menggunakan Purify Mobile Legends (ML)

Hero marksman di Mobile Legends biasanya menjadi incaran empuk untuk diganking oleh lawan. Hal ini tentu saja akan sangat merepotkan jika hero yang melakukan ganking tersebut memiliki skill serangan yang berefek crowd control. Oleh karena itu gunakanlah battle spell purify ini untuk lolos dari ganking musuh dengan mudah.

Gunakan Sebagai Self Defense

Tips Battle Spell Purify cocok digunakan sebagai self defense karena memang dapat membuat kalian terselamatkan dari serangan musuh yang berefek crowd control. Tambahan movement speed yang dihasilkan juga akan memudahkan kalian untuk kabur dari kejararan lawan. Sangat cocok digunakan sebagai self defense kalian.

Gunakan dengan Penuh Perhitungan

Agar tips battle spell Purify tidak sedang dalam cooldown ketika kalian sangat membutuhkan nya pastikan ketika kalian menggunakan sebelum nya harus sesuai dengan perhitungan. Pastikan untuk bermain safe selama masa cooldown purify agar keamanan kalian tetap terjaga dengan baik dalam suatu gameplay.

Purify memang menjadi battle spell yang sangat bermanfaat dalam suatu gameplay. Namun kalian harus bisa menggunakan nya dengan bijak dan penuh perhitungan agar kegunaan dari battle spell ini menjadi maksimal dalam suatu gameplay.

Nah itulah penjelasan mengenai tips dan trik menggunakan purify Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua ya! Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!