Pembahasan Miya di Update Project NEXT Mobile Legends

Moonton kembali melakukan revamp kepada salah satu hero 'senior' di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai player Mobile Legends, tentunya kita telah mengetahui bahwa Moonton sedang gemar melakukan revamp terhadap hero-hero ‘senior’ di MLBB. Dengan kehadiran update “Project NEXT”, Miya yang merupakan Marksman juga menerima update revamp loh! Ada yang menyebutkan bahwa Miya mampu untuk bergabung kedalam META.

Sebelumnya, Hilda dan Balmond yang menerima update revamp memang terbukti langsung populer bahkan di pro scene MPL Indonesia. Tentunya, tidak menutup kemungkinan bahwa Miya juga mampu meraih posisi yang sama seperti Hilda dan Balmond.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas update revamp yang diterima Miya. Kalian juga dapat menentukan sendiri seberapa tangguh Miya setelah revamp di update Project NEXT ini. Langsung saja simak pembahasan berikut ini!

Visual

Tentunya, kemungkinan besar setiap hero yang menerima revamp akan memiliki tampilan visual yang baru. Khusus Miya, dirinya menerima update visual dari segi pergerakan dan juga tampilan efek pada skill pasif-nya.

Disisi lain, visual dari segi optimalisasi grafik memang menjadi target besar pada update Project NEXT MLBB ini.

Skill Miya NEXT Mobile Legends

Skill Pasif

Dengan update revamp yang diterima, kini Miya akan menerima attack speed tambahan setiap kali dia melakukan basic attack yang mengenai target.

Sistem attac speed tambahan ini juga bersifat stack yang mampu dicapai hingga 5 stack. Setelah mencapai 5 stack, Miya memanggil Moonlight Shadow yang merupakan bayangan dan membantunya memberikan physical damage tambahan kepada target.

Skill 1: Moon Arrow

Dengan bayangan tersebut, skill 1 Miya menjadi kombo yang sangat efisien. Karena kini skill 1 Miya membagi basic attack menjadi 3 anak panah yang mampu menyerang 3 target dalam range tertentu.

Skill 2: Arrow of Eclipse

Miya memanggil Moon Eclipse dan menembakkan Empowered Arrow ke area yang ditargetkan.

Secara garis besar, skill 2 Miya kini menjadi lebih optimal karena Empowered Arrow merupakan panah besar yang ditembakkan Miya ke langit dan kembali jatuh ke target yang ditentukan. Setelah mendarat, Empowered Arrow memberikan physical damage dan menyebabkan efek immobilize sebelum kemudian terpecah menjadi 8 Minor Arrow di area sekitarnya.

Ultimate: Hidden Moonlight

Dengan skill ultimate, Miya menghapus seluruh debuff yang dia terima dan meningkatkan movement speed sebesar 35% dalam durasi 1,2 detik. Tentunya, update revamp ini menjadikan Miya lebih tangguh untuk melakukan team fight di META sekarang.

Jika kalian masih penasaran dengan update revamp yang diterima Miya, kalian bisa langsung cek video di bawah ini.

Itulah dia pembahasan mengenai revamp Miya di update “Project NEXT” MLBB. Tentunya kehadiran revamp Miya ini menjadi kabar bahagia bagi kalian para player MLBB senior yang telah lama menanti momen ini. Selamat bertanding dan jangan lupa untuk tetap menghargai player MLBB lainnya ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!