Skin Tarbaru Franco Bone Crusher Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku memberikan bocoran untuk skin terbaru hero Franco Bone Crusher di Mobile Legends, nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, pastikan simak ulasan berikut ini selengkap nya.

Setelah kehadiran skin terbaru Blazing West pada akhir bulan November ini, Franco juga dikabarkan akan mendapatkan skin baru lainnya yang bernama Bone Crusher. Skin satu ini kemungkinan hadir pada tahun mendatang. Kalian bisa melihat bocoran tampilan dari skin terbaru Franco yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Franco terbilang merupakan salah satu hero yang sangat aktif dihadirkan skin terbarunya di Mobile Legends, sudah cukup banyak skin yang dimiliki oleh oleh Franco, dan bahkan sekali mendapatkan bocoran, Franco langsung mendapatkan dua skin terbaru di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku memberikan bocoran untuk skin terbaru hero Franco Bone Crusher di Mobile Legends, nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, pastikan simak ulasan berikut ini selengkap nya.

Franco – Bone Crusher Mobile Legends

Skin Tarbaru Franco Bone Crusher Mobile Legends (ML)

Skin terbaru ini hadir bagi kalian untuk dijadikan alternatif skin epic terbarunya. Jika sepintas kami sebutkan skin Bone Crusher satu ini akan menjadi skin normal atau skin elite terbaru jika sudah dirilis nanti.

Jika kalian bertanya, ko skin normal? Kalian bisa melihat skin normal terbaru yang dimiliki oleh Alucard, memiliki tampilan yang seadanya, dan harganya sendiri hanya 50 diamond, kalian bisa menggunakan skin dengan perubahan signifikan. Nah hal tersebut sepertinya juga akan diberikan pada hero Franco dengan nama Bone Crusher di Mobile Legends satu ini.

Skin terbaru Franco Bone Crusher memiliki tema seorang viking di Land of Dawn. Dan bahkan banyak yang menyebutkan bahwa skin satu ini merupakan tampilan lama hero Franco sebelum mendapatkan remodel. Kalian akan bernostalgia dengan tampilan terbaru Franco ini khususnya bagi kalian pemain  veteran sejak season pertama Mobile Legends hadir.

Pada bagian atas Franco menggunakan helm viking serta tanduk yang ckup besar, tak lupa juga jenggot lebat yang menjadi ciri khas hero Franco yang berwarna kuing. Armor yang besar dengan menggunakan tulang inilah yang menjadikan nama skin satu ini Bone Crusher. Berbeda dengan skin lainnya, Palu yang berada di tangan kanan Franco kini terlihat biasa saja, skin satu ini seutuhnya menampilkan gambaran seorang viking pada hero Franco di Mobile Legends.

Tercatat pada bocoran bulan November satu ini, Franco akan mendapatkan satu skin Epic bernama Blazing Axe dan satu skin Elite di bulan depan. Nah dengan skin satu ini hal tersebut menjadikan Franco memiliki 3 skin terbaru yang siap hadir pada game Mobile Legends.

Memang hal ini cukup menyebalkan, pasalnya hero Franco tidak begitu meta, dan user yang terbilang sedikit, berbeda dengan dua hero lainnya seperti Faramis dan Vale yang mana kedua hero tersebut hingga saat ini belum memiliki skin terbaru pada game Mobile Legends.

Nah itu saja untuk bocoran skin terbaru yang akan hadir untuk hero Franco pada game Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya ulasan ini dapat merupakan kabar gembira khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!