siapa

Franco Dapatkan Remodel di Mobile Legends Project NEXT Phase 2!

Kali ini informasi mengenai remodel yang diberikan pada hero Franco di Mobile Legends, nah bagi kalian yang merupakan user Frannco, wajib simak ulasan terbarunya berikut ini.

Phase kedua dari Project NEXT sudah memberikan bocoran terbarunya. Kali ini Moonton akan memberikan remodel terbaru untuk hero Franco di Mobile Legends. Tampilan terbaru dari hero Franco kini terlihat lebih lebih gaga dengan model terbarunya.

Franco merupakan hero Tank saat cukup digemari oleh para game Mobile Legends. Hero ini merupakan hero disable yang sangat baik dengan kemampuan hooknya yang mematikan. Nah pada udpate terbarunya, Franco akan mendapatkan remodel terbaru.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai remodel yang diberikan pada hero Franco di Mobile Legends, nah bagi kalian yang merupakan user Frannco, wajib simak ulasan terbarunya berikut ini.

Remodel Franco Mobile Legends Project NEXT Phase 2

Hero ini mendapatkan remodel terbarunya dengan tampilan yang lebih berwarna. Sebelumnya Franco memiliki warna coklat tua namun pada remodel terbarunya akan berwarna hijau pekat.

Tampilan terbaru Franco ini serta pakaian yang digunakannya sepertinya terinspirasi dari bangsa Viking, hal ini memang ditunjukan jika Franco sendiri memang terinspirasi dari Viking, mulai dari tanduk yang besar serta pakaian sebagai ciri khasnya.

Pada remodel terbarunya, Tanduk Franco dibuat lebih besar dari sebelumnya. Tak hanya itu perbedaan juga terjadi pada senjata Franco tyang kin memiliki dua senjata sekaligus. Pertama berupa palu besar dan sebuah hook atau kail besar ditangan kirinya.

Aksesoris berupa bulatan di pundak Franco juta terlihat kecil dari sebelumnya. Warnanya juga berubah dari silver menjadi emas. Armor dari lengan Franco juga kini terlihat lebih mendetail dari sebelum. Remodel ini bahkan lebih bagus dari beberapa skill yang dimiliki oleh Franco.

Saat ini hanya tampilannya saja yang berubah. Kami belum mendapatkan informasi apakah skill Franco akan sama atau mengalami rework pada update phase tersebut. Namun yang pasti update terbaru ini yang menarik untuk kalian nantikan.

Update Project Next terbaru pada game Mobile Legends ini memang memiliki segudang pembaruan. Tak hanya remodel untuk hero Franco saja. Pada update yang sama, Moonton juga menghadirkan remodel pada hero Hayabusa dengan tampilan baru.

Kemungkinan nantinya akan ada beberapa hero lainnya yang mendapatkan remodel juga. Untuk informasi mengenai hero lainnya akan kami berikan pada ulasan berikutnya. Nah bagaimana dengan remodel terbaru satu ini?

Kemungkinan besar tak hanya remodel saja, Mungkin saja Moonton memperbarui beberapa skill lainnya jika update remodel tersebut dirilis. Hal ini bisa kalian lihat pada update sebelumnya yang tak hanya memberikan remodel baru, namun juga memberikan rework pada hero tersebut.

Kemungkinan besar, update terbaru Mobile Legends Phase 2 ini akan hadir pada pertengahan tahun 2021 mendatang. Nah pastikan kalian bersiap-siap untuk menantikan kehadiran tampilan baru dari Franco di Mobile Legends.

Itu saja untuk tampilan terbaru remodel dari hero Franco pada game Mobile Legends, semoga dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie