siapa

Perbandingan MK12 dan QBU PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

bagaimana sebenarnya perbandingan diantara MK12 dan QBU PUBG Mobile?

YT/BlueFox

PUBG Mobile memiliki berbagai macam senjata, bahkan ada senjata yang memiliki spesifikasi mirip atau bahkan nyaris sama. Namun, tetap saja senjata tersebut memiliki porsi penggunanya masing-masing.

Contohnya seperti QBU dan MK12 yang dinilai memiliki spesifikasi hampir sama, lalu bagaimana sebenarnya perbandingan diantara keduanya? Simak penjelasannya di bawah!

Perbandingan MK12 dan QBU PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

EsportsID

 

Persebaran Senjata

QBU dan MK12 pada dasarnya merupakan senjata yang spesial, atau hanya bisa di map-map yang telah ditentukan.

Sebut saja QBU, senjata ini hanya bisa kalian temukan di map yang paling banyak pepohonan atau biasa kita sebut sebagai Sanhok. Dan MK12 sendiri hanya bisa kalian temukan di map yang memiliki ukuran paling kecil di PUBG Mobile, yaitu Livik.

Jadi, jika kalian ingin menggunakan QBU maka kalian harus bermain di map Sanhok, begitupun dengan MK12 jika ingin kalian gunakan hanya bisa kalian temukan di map Livik.

Baca Juga : Gameplay Map Livik PUBG Mobile yang Wajib Kamu Pahami!

Damage Tidak Terlalu Berbeda

Belum ada spesifikasi secara resmi dari PUBG Mobile tentang seberapa besar damage yang dihasilkan oleh MK12, namun yang pasti keduanya dinilai memiliki damage yang tidak terlalu berbeda ketika dirasakan langsung oleh para player.

Para player sendiri menyebutkan bahwa mereka merasakan QBU memiliki damage yang lebih besar, hal ini dikarenakan dibutuhkannya waktu yang cepat untuk membunuh musuh menggunakan QBU jika dibandingkan dengan MK12 yang sedikit lebih lama.

Baca Juga : First Impression RP Season 15 PUBG Mobile, RP yang Paling Buruk?

Attachments

Keduanya memiliki attachments yang sama, hanya saja MK12 memiliki slot untuk grip. Grip tersebut bisa kalian isi dengan Grip apapun, namun kami lebih menyarankan untuk menggunakan Angled Foregrip untuk meredam hentakan dari senjata ini.

Baca Juga : 8 Nama dan Spesifikasi Mobil di PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

Waktu Reload

Selain memiliki jumlah attachments yang lebih banyak, ternyata senjata MK12 ini diakui memiliki waktu reload yang lebih cepat jika dibandingkan dengan QBU. Tentunya hal ini menjadi poin penting ketika sedang menembak musuh di waktu yang cepat.

Recoil

QBU dinilai memiliki recoil yang lebih mudah dikendalikan jika dibandingkan dengan MK12. Mungkin inilah yang menjadi alasan mengapa MK12 memiliki slot attachments tambahan untuk Grip, yang pasti memiliki tujuan untuk lebih meringankan recoil dan stabilitas.

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami sekilas tentang perbedaan QBU dan MK12. Kalau kalian lebih memilih untuk menggunakan QBU atau MK12?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie