Mobile Legends Update Patch Note 1.4.86, Hero ML, Buff, Nerf Dan Battelfield

Pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.4.86 terbarunya, Moonton akan memberikan banyak buff pada hero Tank, yang kemungkinan besar, pada awal season 17 akan menjadi meta tank di Mobile Legends.

Setiap bulannya Moonton selalu menghadirkan berbagai update terbaru pada pada game Mobile Legendsnya. Pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.4.86 terbarunya, Moonton akan memberikan banyak buff pada hero Tank, yang kemungkinan besar, pada awal season 17 akan menjadi meta tank di Mobile Legends.

Dalam bermain meta tank di Mobile Legends, biasanya dalam satu permainan akan terdiri dari 2 hero tank, nah menarik, update terbaru Mobile Legends memberikan beberapa hero tank untuk buff salah satunya adalah Gatotkaca, Balmond yang sudah kita ulas sebelumnya.

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas apa saja update terbaru Mobile Legends pada patch note 1.4.86 yang akan dimulai pada season 17 pada tanggal 20 juni mendatang.

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.86

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.86, Hero ML, Buff, Nerf Dan Battelfield

Kali ini beberapa point penting yang wajib kalian ketahui pada game Mobile Legends mulai dari beberapa hero buff, hingga penyesuaian gameplay dan adanya talent terbaru pada Mobile Legends Update Patch Note 1.4.86.

Tentunya dengan mengetahui beberapa update yang hadir dalam Mobile Legends Patch Note 1.4.86 ini akan menghadirkan meta terbaru hingga beberapa penyesuaian dalam cara bermain kalian ketika dimulainya season 17 Mobile Legends.

Beberapa Hero Yang Mendapatkan Buff Mobile Legends

Nah pertama, kita akan membahas hero apa saja yang akan mendapatkan buff pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.4.86. Berikut daftarnya.

Gatotkaca – Mighty Legend

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.86, Hero ML, Buff, Nerf Dan Battelfield

Gatotkaca medapatkan buff yang signifikan oleh Moonton, perubahan terjadi pada skill pasifnya yang ditingkatkan hingga kemampuan counter attack dan combo skill yang lebih lancar.

Kemudian, skill pasif Gatotkaca yakni Steel Bones akan disesuaikan dengan mekanisme baru yang telah ditambahkan kedalam pasif miliknya  dan akan menerima damage dan rage serta memerkat basic attack berikunya.

Kemudian penyesuaian pada skill 1: Blast Iron Fist dengan damage yang meningkat secara drastis. Selain itu, pada skill 2: Unbreakabale, Moonton menyesuaikan gameplaynya. Skill ini nantinya gatotkaca tidak perlu mengumpulkan power lagi untuk melakukan dash ke arah musuh dan yang paling menarik durasi efek stunnya dibuff.

Hilda – Power of Megalith

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.86, Hero ML, Buff, Nerf Dan Battelfield

Berikutnya ada hero Hilda yang kembali di buff oleh Moonton. Beberapa buff yang diberikan oleh Moonton mulai dari daya tahan dalam lane Hilda aka lebih kuat hingga damage output lebih tinggi di mid lane hingga late game.

Selain itu, pada skill pasif Hilda “Blessing of Wilderness” diberikan beberapa penyesuaian pada efek shiled yang diperkuat setelah memasuki semak-semak. Kemudian, Efek HP Regen akan dihapus ketika HP milik hilda rendah.

Kemudian pada skill 2: Art of Huntig diberikan penyesuaian muali dari damage yang diberikan oleh Hilda akan semakin lebar pada penggunaannya. Sedangka pada ultimate Hilda, memberikan penyesuaian dengan mengakat musuh secara drastis ketika telah di update secara penuh.

Walaupun hilda medapatkan nerf pada skill pasifnya. Namun pada skill lainnya Hilda diberikan buff oleh Moonton.

Balmond – Berseker

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.86, Hero ML, Buff, Nerf Dan Battelfield

Kemudian pada hero Balmond, Moonton memberikan buff pada daya tahan yang lebih kuat dalam setiap pertarungan di Mobile Legends.

Skill pasif Balmoond disesuaikan dengan efek HP Regen yang lebih tinggi setelah mengeliminasi lawan. Sedangkan pada skill 2nya ” Cyclone Sweep” penyesuaian terjadi setiap kali Cyclone Sweep mengenai lawan. Maka damage yang diberikan pada lawan akan terus semakin bertambah.

Ruby – The Little Red Hood

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.86, Hero ML, Buff, Nerf Dan Battelfield

Berikutnya penyesuaian terjadi pada hero Ruby yang mendapatkan Buff di Mobile Legends terutama pada skill pasif yang dimiliki Ruby dengan peyesuaian Physical Lifesteal dan Defense yang lebih tinggi. Selain itu, pada skill 1 nya yakni “Be Good” dan juga Skill Ultimate Ruby akan memberikan output tambahan damage yang lebih tinggi. Dengan ini ruby mungkin akan masuk dalam meta season 17 nanti.

Johnson – Mustang

Berikutnya ada hero Johnson yang mendapatkan buff di update terbaru mendatang. Buff yang diberikan oleh Moonton terletak pada skill keseluruhan Johnson yang kini akan semakin sakit. Kemudian untuk pada skill ultimatenya akan memakan waktu yang lebih cepat. Dengan adanya buff ini maka Johnson akan lebih cepat ketika bertransformasi serta memiliki damage yang lebih tinggi.

Baxia – Mystic Tortoise

Berikutnya ada hero Baxia yang mendapatkan buff pada skill 1 ” Baxia Shield Unity dengan damage yang lebih tinggi dari durasi stun yang lebih lama dapat dicapai ketika kalian pertama kali menggunakan skill Baxia. Selain itu terdapat Cooldown yang lebih rendah di antara setiap lompatan ketika Baxia akan mendarat.

Lawan yang akan terkena skill Baxia aka medapatkan efek stun untuk waktu yang lebih singkat dan meerima damagae yang lebih rendah.

Grock – Fortress Titan

Pada hero Grock terdapat penyesuaian Mana yang lebih rendah dan Physical Damage yang lebih tinggi. Dengan adanya buff ini mungkin saja Grocka akan kembali masuk dalam meta terbaru Mobile Legends.

Penyesuaian Battlefield Mobile Legends

Berikutnya beberapa penyesuaian Battlefield yang akan terdapat pada update terbaru Mobile Legends Season 17.

Battle Spell: Vengeance

Penyesuaian pengurangan Damage secara langsung ketika battle spell ini diaktifkan.

Talent Emblem Baru: Concussive Blast

Berikutnya kita akan kedatangan talent terbaru untuk Emblem Tank. Efek dari talent ini memiliki efek, Setiap beberapa waktu Basic Attack berikutnya aka memberikan Magic Damage kepada unit lawan di sekitar dan meningkatkan kemampuan hero Tank untuk memberikan Wave minion.

Peyesuaian Wave Minion dan Creep

Nantinya setiap wave minion memberikan lebih banyak gold sedagkan creep jungle memberikan sedikit Gold. Sehingga untuk urusan farming di season terbaru sepertinya akan lebih menguntungkan untuk membersihkan creep dari pada moster hutan.

Penurunan Harga Equipement

Nah yang terakhir, adalah beberapa penurunan harga pada item Molten Essence, Brute Force Breastplate, Twilight Armor , Guardian Helmet dan Fury Hammer yang sekarang akan memiliki harga yang lebih murah.

Nah itu saja pembahasan Mobile Legends Upate tarbaru Patch Note 1.4.86 pada game Mobile Legends. Tentunya dengan adanya update satu ini rotas meta di Mobile Legends akan berubah.

Semoga pembahasan update tarbaru Mobile Legends ini aka bermafaat khususnya bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends. Semoga Bermanfaat dan selamat bermain game Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie