Siapa Hero Yang Dulu Bernama Dante di Mobile Legends (ML)?

Penasaran Siapa Hero Yang Dulu Bernama Dante di Mobile Legends (ML)? kita simak saja penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang memang cukup keren untuk kalian mainkan sekarang. Apalagi kalian bisa tau Siapa Hero Yang Dulu Bernama Dante di Mobile Legends (ML)? biar yang player baru bisa mengetahuinya dan player Old flashback loh.

Update yang sudah muncul dari beragam patch yang masuk, memang memberikan kesan yang sedikit berbeda ketika kalian merasakannya. Termasuk untuk beberapa kondisi tertentu dalam game Mobile Legends ini, supaya bisa mulai memainkannya sebaik mungkin dalam game.

Bahkan dengan hadirnya Kalender Event M3 Mobile Legends sendiri, kalian akan memiliki sebuah hadiah yang banyak sekali dari misinya. Menyelesaikan setiap Misi dan menerima langsung setiap hadiahnya tersebut, memang kasih kalian kesempatan bagus untuk akun kalian.

Apalagi setelah mengetahui Siapa Hero Yang Dulu Bernama Dante di Mobile Legends (ML)? pasti player baru bakal tidak percaya dengan ini. Tapi kalau untuk player Old jika sudah bermain dari jama hero ini, mungkin bukan sesuatu yang asing lagi bagi mereka.

Siapa Hero Yang Dulu Bernama Dante di Mobile Legends (ML)?

Siapa Hero Yang Dulu Bernama Dante di Mobile Legends (ML)?

Menurut pengalaman Esportsku, Hero yang dulu bernama Dante di Mobile Legends adalah Alucard. Waktu awal dari Hero Alucard keluar, namanya bukan yang seperti sekarang ini tetapi Dante. Kalian yang sering main game Devil May Cry pasti tidak akan asing sama nama ini.

Tapi pada waktu awal munculnya game Mobile Legends ini, memang mengejutkan banyak player bahkan komunitas dari Devil May Cry. Dari Hero baru bernama Dante ini bukan hanya dari bagian nama saja, tetapi penampilannya memang mirip sekali sama Dante yang asli.

Itu yang membuat banyak sekali argumen dari player game lainnya mengatakan kalau Mobile Legends ini plagiat, sebab hero Dante ini. Dari permasalahan tersebut, akhirnya Nama Dante dan Heronya mulai mendapatkan banyak perubahan baru yang berakhir bernama Alucard.

Yup dulu Alucard versi Dante yang termasuk paling mematikan, bahkan Hero ini memiliki Efek sangat keren meskipun ga pakai Skin. Untuk penampilan memang benar – benar terlihat mirip sekali sama yang asli, bahkan jadi permasalahan bagi beberapa player game karena ini.

Cara Jual Hero Mobile Legends (ML)

Meskipun sudah tidak ada lagi dalam game Mobile Legends, tapi sebuah kejadian kayak begini ga mungkin mudah terlupakan. Malahan jadi sesuatu yang cukup lucu juga, melihat Hero Dante muncul dalam game Mobile Legends meskipun bukan dari sebuah Kolaborasi gamenya.

Jika kalian tau kalau Dante dalam game Devil May Cry ini memiliki senjata Pedang yang besar, mirip Alucard dan merupakan Demon. Kalau untuk itu memang berbeda, karena Alucard sendiri adalah seseorang yang memiliki kekuatan Vampire untuk melawan musuh nanti.

Tapi untuk kalian sudah tau Siapa Hero Yang Bernama Dante di Mobile Legends, berarti menambah pengalaman untuk bermain juga. Hal seperti ini menjadi seperti fakta unik dari game Mobile Legends, karena dulu pernah ada salah satu dari tokoh karakter game lain yang rilis.

Setelah mengetahui Siapa Hero Yang Dulu Bernama Dante di Mobile Legends (ML)? maka ini tetap akan menjadi fakta unik yang menarik. Kalian tidak mungkin mau melewatkan semua itu, sebab membuat hero alucard menjadi lebih terkenal lagi karena hal seperti ini.

Termasuk untuk Tips Menggunakan Hero Alucard Mobile Legends, biar kalian tidak menjadi Feeder kalau sudah kayak begini. Karena yang akan kalian pakai merupakan Fighter dengan Damage tinggi, bahkan Life Steal yang cukup kuat sekali.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie