siapa

25 Negara MMR Terendah Mobile Legends (ML)

MMR rendah ini bukan maksudnya kalian akan bermain melawan para pemain yang lebih mudah. Hanya saja jika lokasi kalian disana maka untuk jadi top server akan lebih mudah. Title seperti top hero negara juga lebih lancar.

Beberapa orang memang ada yang memanfaatkan region yang MMR rendah. Ada beberapa negara MMR terendah Mobile Legends (ML) memang karena trik VPN juga sempat digunakan beberapa kali untuk bermain.

MMR rendah ini bukan maksudnya kalian akan bermain melawan para pemain yang lebih mudah. Hanya saja jika lokasi kalian disana maka untuk jadi top server akan lebih mudah. Title seperti top hero negara juga lebih lancar.

Jadi memang ada beberapa pemain yang memanfaatkan lokasi atau negara ini. Mereka bisa mendapatkan title hero dengan sangat mudah dan memang kebanyakan pemain ini tidak bisa bersaing di daerah mereka.

Negara MMR Terendah Mobile Legends (ML)

Nah bagi kalian yang ingin muncul di leaderboard dan mendapatkan title dengan mudah bisa nih dilakukan. Beberapa tempat ini akan bisa kalian manfaatkan dengan mengganti lokasi atau membuat akun baru.

Beberapa negara dibawah ini mungkin saja bisa berubah. Belum lagi jika makin populer maka akan ada banyak saingannya untuk kalian. Jadi nanti kalian coba satu-persatu saja jika memang agak kesulitan.

Negara yang kami list ini berdasarkan beberapa tebakan dari kami yang membuat negara ini merupakan daftar negara yang tidak mempunyai MMR tinggi dari sudut pandang kami.

25 Negara MMR Terendah Mobile Legends (ML)

Berikut adalah beberapa negara dengan MMR terendah di Mobile Legends yang harus kalian ketahui :

  1. Peru
  2. Mexico
  3. Kazakhstan
  4. Bulgaria
  5. Mesir
  6. Vietnam
  7. Finlandia
  8. Ukraina
  9. Belarusia
  10. Belanda
  11. Qatar
  12. China
  13. Denmark
  14. Jerman
  15. Kuwait
  16. Turki
  17. polandia
  18. Yunani
  19. Bolivia
  20. Romania
  21. Afrika Selatan
  22. Venzuela
  23. Kenya
  24. Iran
  25. Irak

Nah memang ada banyak sekali negara MMR terendah Mobile Legends (ML). Hal ini bukan berarti para pemain asli negara ini skillnya rendah, tapi biasanya karena memang tidak banyak yang bermain disini.

Karena tidak ada banyak pemainnya maka MMR dan ELO nya turun dan lebih mudah dimanfaatkan. Banyak pemain yang memanfaatkan negara-negara ini untuk mendapatkan MMR rendah di leaderboard.

Dengan kalian bermain di negara-negara tersebut, kalian akan menjumpai pemain-pemain yang tidak berkompeten dalam melakukan push rank mobile legends

Hal yang sama juga bisa kalian temukan di beberapa daerah di Indonesia dengan  MMR Terendah Mobile Legends (ML). Misalnya di daerah non-kota dimana pemainnya tidak begitu banyak dan memiliki skill ceiling tinggi. Hal ini juga bisa memudahkan kalian mendapatkan leaderboard.

Dari pihak Moonton sendiri sepertinya tidak masalah karena hal ini tidak merugikan siapa-siapa juga untuk memakai Negara MMR Terendah Mobile Legends (ML) ini. Jadi kalian dirasa bisa memanfaatkan trik negara MMR rendah Mobile Legends untuk leaderboard kalian.

Bagi kalian yang penasaran langsung saja bisa kalian coba nih. Trik ini juga sampai sekarang tidak ada yang permasalahkan karena tidak ada keuntungannya. Sebagian hanya ingin pamer tapi tidak begitu penting dengan memanfaatkan Negara MMR Terendah Mobile Legends (ML) ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie