siapa

8 Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact

Penasaran 8 Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact? kita simak langsung senjatanya tersebut pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact hadirkan senjata untuk membuat karakter lebih kuat. Apalagi untuk 8 Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact kali ini, mungkin beberapa rekomendasi yang membantu. Karena memang karakter bernama Sayu ini perlu senjata yang cocok.

Tergantung dari Build kalian tersendiri, mungkin Senjata ini memang bisa membantu Traveller membuat Sayu lebih baik. Apalagi sekarang karakternya sendiri memiliki kekuatan yang cukup besar, dalam memberikan Damage ataupun Support Healing yang begitu besar pada tim.

Lalu harus tau juga sama yang namanya Item Yang Berpengaruh Pada Skill Pasif Sayu Genshin Impact, ini akan membantu kalian. Bahkan Skill lainnya dari karakter Sayu sendiri, memang tergolong cukup overpower dan kalian memang harus tau beserta senjata yang cocok.

Nah Esportsku juga punya rekomendasi 8 Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact, mungkin akan kalian pilih dan memang membantu. Bahkan kalian sendiri tidak akan bingung lagi, kalau tau Tipe dari Senjata ini nanti bakal terpakai seperti apa dalam gamenya.

Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact

Skyward Pride (Anemo Support Build)

Untuk yang pertama ini kalian mungkin tertarik untuk menggunakan Skuward Pride, karena Senjata ini cocok untuk Sayu dalam Support. Apalagi kalau masalah Support Anemo build, tambahan Energy Recharge Senjata ini memang akan mendukung kalian untuk bertempur loh.

Menaikan 8% DMG. Setelah memakai Elemental Burst: Normal atau Charged Attack yang kena musuh akan membuat tebasan vakum dan akan berikan DMG sebesar 80% ATK kepada musuh di jalurnya. Bertahan selama 20 detik, atau 8 tebasan vakum yang merupakan stat lain.

Wolf’s Gravestone (Physical DPS, Hybrid Support, Anemo Sub DPS)

Lalu kemudian Sayu juga memang Cocok kalau menggunakan Senjata yang bernama Wolf Gravetone ini, apalagi dalam 3 Build berbeda. Ini akan mendukung Sayu dalam memberikan sensasi Physical, Hybrid Support ataupun Anemo Sub DPS yang kuat untuk melawan musuh.

Menaikan total 20% ATK. Jika berhasil menyerang musuh dengan HP kurang dari 30%, akan menaikan 40% ATK semua anggota party selama 12 detik. Efek ini dapat terpicu 30 Detik sekali dan juga Stat Utama dari WGS sendiri, akan menaikan total Attack% yang besar.

Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact adalah Katsuragikiri Nagamasa (Anemo Support / Sub Dps)

Kemudian salah satu Claymore yang berasal dari Inazuma, meningkatkan Stat pada bagian Energy Recharge dan Base Attack. Bahkan kalau kalian mau tau Senjata andalan Sayu ternyata Katsuragikiri Nagamasa, tentu saja kalian bisa menggunakan ini untuk Anemo Support / DPS.

Menaikan 6% Elemental Skill DMG. Setelah Elemental Skill Kena musuh, 3 Energy akan hilang tapi dapat memulihkan 3 Energy setiap 2 detik selama 6 detik. Efek akan terpicu 10 detik sekali. Bisa terjadi meskipun karakter ada dalam party tapi ga kita pakai.

Rainslasher (Anemo Support)

8 Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact

Lalu kabarnya kalau Sayu akan memiliki kekuatan yang bagus jika Elemental Mastery miliknya tinggi, pakaikan Rainslaher kalau mau. Hal ini akan memberikan pengaruh pada setiap Serangan, bahkan kalau sudah Konstelasi 6 bisa berikan Damage sesuai Elemental Mastery loh.

Meningkatkan Damage kepada Musuh yang terkena Efek Hydro ataupun Electro sebesar 20%, memang tidak terlalu pada bagian ini. Namun jika Kombinasi pasty kalian memakai karakter yang memiliki Vision tersebut, pasti akan terbantu dan memang lebih kuat dari sebelumnya.

Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact adalah Favonius Greatsword (Anemo Support)

8 Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact

Memang benar kalau Sayu lebih dominan pada penggunaan karakter Support, tentu saja kalian bisa pakai Senjata Favonius Greatsword ini. Sebab bantuan dari Stat yang bisa kita dapatkan yaitu Energy Recharge, pasti akan memberikan Support terbaik untuk Satu party kalian ya.

Serangan CRIT memiliki memiliki peluang 60% untuk memunculkan sejumlah kecil Elemental Particle yang dapat memulihkan energy karakter sebanyak 6 point. Efek ini akan terpicu hanya dalam 12 Detik sekali saja.

Luxurious Sea Sword (Anemo Sub DPS / Support) adalah Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact

8 Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact

Salah satu senjata yang memiliki bentuk menarik, bahkan Sayu cocok kalau menggunakan Luxurious apabila ingin main Sub DPS atau Support. Tentu saja dengan tambahan dari Stat tambahan Attack% senjata ini, memang akan membantu Sayu lebih kuat ketika bertempur.

Menaikan 12% DMG Elemental Burst. Ketika Elemental Burst berhasil kena Musuh, maka mendapatkan 100% kemungkinan memanggil ikan tuna yang akan  menyerang musuh dan berikan DMG Area sebesar 100% ATK. Efek ini kuat, tapi akan terpicu selama 15 Detik sekali untuk sekali berikan sekali serangan kuat.

Serpent Spine (Anemo Sub / Physical DPS)

Nah kalau ini salah satu Senjata yang menjadi Pengalaman Esportsku ketika pakai Sayu, Serpent Spine memiliki stat peningkatan Critical Rate. Kekuatan Senjata ini akan membantu Sayu menjadi Physical DPS atau Anemo Sub DPS, memang kuatWolf’s Gravestone tapi ini jadi pengganti saja dulu.

Saat karakter bertarung, setiap 4 detik menaikan 6% DMG yang kita berikan dan 3% DMG yang diterima. Efek ini bisa kalian stack sampai sebanyak 5 kali, tapi kalau kena Damage akan berkurang 1 Stack dan jika Swap akan membuat Stack hilang.

Prototype Archaic (Anemo Support / Sub Dps) adalah Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact

8 Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact

Lalu pilihan Esportsku lainnya adalah Prototype Archaic yang merupakan Senjata Craft, tapi cocok untuk karakter Sayu juga. Kalian akan menerima tambahan Base Attack besar dan juga Stat kedua berupa Attack%, kekuatan yang tinggi dan cukup mematikan untuk buildnya.

Jika Hit musuh, maka Normal atau Charged Attack dapatkan 50% pelaung untuk berikan DMG tambahan sebesar 240% ATK pada area yang kecil saja. Hal tersebut hanya akan terpicu setiap 15 Detik sekali, tapi soal total damage tentu saja tinggi sekali.

Setelah mengetahui 8 Senjata Terbaik Untuk Karakter Sayu Genshin Impact, tentu saja kemampuan karakter tersebut akan lebih kuat lagi. Bahkan dalam Dua Build yang kalian gunakan nanti, memang akan berpengaruh juga pada Senjata yang kalian pakai dalam berpetualang.

Tidak hanya itu saja karena Esportsku juga punya Rekomendasi Build Karakter Thoma Genshin Impact, kekuatannya sunggu mematikan. Kalian sendiri pasti tidak mungkin mau melewatkan Build ini, apalagi nanti kita kombokan juga bersama Sayu yang punya senjata kuat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie