Mode Zombie Call Of Duty Mobile, Mode Baru CODM!

pihak dari Garena Call of Duty Mobile belum memberikan beberapa bocoran mengenai tanggal munculnya Mode Zombie Call Of Duty Mobile tersebut.

Baru – baru ini, pihak dari publisher Garena Call of Duty Mobile telah membuat sebuah postingan pada instagram resmi miliknya yang dimana dalam postingan tersebut telah memberikan sebuah informasi mengenai update yang akan terjadi pada Call of Duty Mobile nantinya. Pada update selanjutnya, akan ada Mode Zombie Call Of Duty Mobile, Mode Baru CODM!

Tetapi, pihak dari Garena Call of Duty Mobile belum memberikan beberapa bocoran mengenai tanggal munculnya Mode Zombie Call Of Duty Mobile tersebut. Namun sudah ada banyak rumor yang tersebar dikalangan player Call of Duty Mobile, pasalnya mereka telah memberikan sebuah rumor bahwa mode ini akan dirilis pada akhir November yand akan datang.

Mode Zombie Call Of Duty Mobile, Mode Baru CODM! Mode Zombie Call Of Duty Mobile, Mode Baru CODM!

Nah pada penjelasan artikel ini kami akan memberikan beberapa informasi lebih lanjut mengenai munculnya Mode baru tersebut dan nantinya juga aka nada sebuah fitur baru lainnya. Penasaran? Langsung saja kita simak artikelnya dibawah ini.

Jika nantinya mode ini benar – benar dirilis, nantinya akan menjad mode kedua yang dimunculkan untuk game Call of Duty Mobile setelah sebelumnya adalah Mode Classic.

Di sisi lain juga, pihak Activision telah mengatakan mereka sedang mempersiapkan Mode Zombie COD Mobile. “Selama sebulan terakhir, ada satu permintaan penggemar yang kami lihat selalu muncul setiap hari, ‘di mana Mode Zombie COD Mobile?’,” tulis Activision di blog mereka. “Itu akan segera hadir bahkan sebelum Anda menyadarinya.”

“Lihatlah ke media sosial kami. Kami sedang bersiap untuk menunjukkan mode Zombie kepada dunia! Kami berbagi banyak hal melalui pembaruan ini. Saluran media sosial kami memiliki tangkapan layar, video dan lainnya untuk dibagikan kepada Anda,” tulis pengembang.

Baca Juga : Cara Cepat Naik Level Call Of Duty Mobile

Banyak player yang telah menyakini bahwa pihak Activision telah menahan update terbaru itu hingga Season 2 Call of Duty Mobile di mulai. Ini berarti, mereka akan menunggu hingga semua event spesial Halloween berakhir. Di mana event tersebut dijadwalkan akan berakhir pada 25 November mendatang.

Activision Segera Hadirkan Mode Zombie Call Of Duty Mobile!

Mode Zombie Call Of Duty Mobile, Mode Baru CODM!

Sebelumnya juga, pihak dari pegembang game ini juga telah memberikan beberapa rincian fitur yang akan hadir pada game Call of Duty Mobile ini. Selama bulan November ini, para player akan mendapatkan berbagai macam hal yang sangat menarik.

“Ketika memasuki November, kami dengan sabar menunggu untuk membagikan lebih banyak informasi untuk Anda. Apakah itu event baru, Mode Zombie COD Mobile, tantangan, perlengkapan, skin baru, perubahan gameplay atau penambahan lainnya.”

Namun sangat disayangkan sekali, bahwa pihak dari Activision tersebut juga tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai hari munculnya semua pembaharuan tersebut. Jadi selama ini, para player hanya bisa menebak – nebak saja sambil menunggu event sebelumnya berakhir juga.

Itulah beberapa rincian mengenai update yang akan terjadi pada Call of Duty Mobile sekarang ini. Sebagaimana kita ketahui, jika kita bermain dalam game Mode Zombie Call Of Duty Mobile, Mode Baru CODM. Pastinya kita akan berhadapan dengan monster – monster mayat hidup yang berbahaya.

Baca Juga : Senjata COD Sakit Sniper DL Q33 Mematikan!

Sama seperti halnya Class Clown yang ada di mode Battle Royale, kemampuan spesial untuk memanggil Zombie memang menjadi hal yang sangat menyulitkan. Kemungkinan besar juga, nantinya kita akan menghadapi 2 musuh sekaligus, yaitu Player lainnya dan Zombie.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie