Moonton Buff Skill Stack Claude Di Mobile Legends. King Hyper Carry ML Comeback!

Kali ini bocoran terbaru untuk hero Claude di Mobile Legends yang mana akan mendapatkan buff kembali yang cukup signifikan. Perubahan tersebut terletak pada kemampuan stack skill 1 satunya yang kini ditingkatkan. Untuk penjelasan lengkapnya, kalian bisa simak berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends selalu menghadirkan update terbaru dan menarik pada setiap bulannya. Salah satunya ada buff untuk hero Claude yang mana, hero Hyper Carry terbaik ini kini mendapatkan update menarik, yakni skill stack yang dimilikinya kini ditingkatkan di Mobile Legends.

Claude sendiri sebelumnys mendapatkan nerf yang signifikan terutama skill pertamanya tersebut, yang mana kemampuan tersebut dapat di stack hingga beberapa kali dan mendapatkan efek tertentu. Nah kali ini, Moonton memberikan buff yang tak terduga untuk hero satu ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bocoran terbaru untuk hero Claude di Mobile Legends yang mana akan mendapatkan buff kembali yang cukup signifikan. Perubahan tersebut terletak pada kemampuan stack skill 1 satunya yang kini ditingkatkan. Untuk penjelasan lengkapnya, kalian bisa simak berikut ini.

Moonton Buff Skill Stack Claude Di Mobile Legends. King Hyper Carry ML Comeback!

Pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.06 terbaru di Advanced Server, Hero Claude sepertinya akan menjadi meta Hyper Carry kembali. Hero marksman yang sebelumnya terkena nerf ini akan mendapatkan buff pada skill 1 yang mana dapat distack untuk mendapatkan efek Attack Speed dan Movement Speed di Mobile Legends.

Adapun buff yang diberikan oleh Moonton terdapat pada Skiill 1: Yang maan perolehan Attack Speed dan Movement Speed kini ditingkatkan dari 2%-4.5% kini menjadi 2.5%-5%. Tentunya hal ini cukup menarik bahwasaannya Moonton memberikan kesempatan kembali untuk hero Claude menjadi meta Hyper Carry di Mobile Legends.

Tak hanya Claude saja, hero yang mendapatkan buff kali ini juga ada Kaja yang mana sebelumnya mendapatkan nerf dan kini mendapatkan buff kembali. Disisi lain ada juga hero Vale yang mendapatkan buff yang signifikan, yang mana untuk kedua hero tersebut akan kita bahas pada ulasan berikutnya.

Claude sendiri merupakan hero marksman Hyper Carry yang mana akan menjadi OP kembali jika sudah mendapatkan buff tersebut kali ini. Banyak user marksman yang tentu akan gembera dengan adanya update tersebut.

Claude memang terkenal dengan kemampuan gamelaynya yang cepat dengan kemampuan burst damage yang dapat menyerang secara brutal ke area yang luas. Skill tersebut membuat hero satu ini banyak di favoritkan oleh player Mobile Legends.

Pada skill 1 hero Claude, kalian bisa mengumpulkan sebanyak 10 stack yang mana semakin tinggi stack tersebut maka Claude akan menyerang dengan attack speed dan movement speed yang sangat cepat. Dengan skill tersebutlah banyak player yang saat ini memfavoritkan hero Claude di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Adapun unuk update terbaru lainnya bisa kalian lihat berikut ini.

Nah bagaiaman menurut kalian tentang hero Claude kali ini yang mana akan mendapatkan buff yang snagat signifikan pada kemampuan stack yang dimiliki oleh Claude di Mobile Legends. Semoga saja ulasan kita kali ini dapat bermanfaat bagi kalian, khususnya player Claude di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya yang pastinya menarik untuk kalian tunggu. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!