Moonton Gandeng Petinju Manny Pacquiao Jadi Brand Ambassador Mobile Legends (ML)

Manny Pacquiao merupakan petinju Legendaris asal Filipina yang sebelumnya bekerja sama dengan Moonton dengan menghadirkan hero baru bernama Paquito.

Tak hanya menjadikannya hero terbaru di Mobile Legends, Moonton juga menggandeng salah satu petinju Manny Pacquiao menjadi Brand Ambassador game Mobile Legends. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan game kompetitif satu ini lebih luas lagi khususnya di Filipina.

Manny Pacquiao merupakan petinju Legendaris asal Filipina yang sebelumnya bekerja sama dengan Moonton dengan menghadirkan hero baru bernama Paquito. Kehadiran hero tersebut banyak mendapatkan hujatan, khususnya di kalangan netizen Indonesia, banyak yang menyebutkan bahwa Paquito merupakan hero plagiat dari salah satu hero di League of Legends.

Untuk membuktikan bahwa hero tersebut merupakan original dari Moonton, tak tanggung-tanggung mereka juga sekaligus menjadikannya seorang yang berlatar belakang dari hero Paquito tersebut menjadi seorang Brand Ambassador pada game Mobile Legends.

Hal ini ditujukan khusus bagi banyaknya player Filipina dalam bermain game Mobile Legends. Sekaligus mereka juga ingin menggaet beberapa pemain yang tadinya suka sport seperti Tinju kini bisa bermain game Mobile Legends dengan memainkan Paquito. Sebagai lawan tinju tentunya ada dua hero yang identik, yakni Chou dan juga Paquito.

Pengumuman Brand Ambassador satu ini ditayangkan langsung pada kanal YouTube Mobile Legends, Manny Pacquiao atau biasa disebut dengan PacMan juga mengatakan bahwa dirinya terpilih sebagai Brand Ambassador baru untuk game Mobile Legends merupakan pengalaman yang sungguh luar biasa.

Pasalnya, di Filipina sendiri cukup banyak komunitas Esports yang saat ini tumbuh signifikan, dan banyak juga yang memainkan game Mobile Legends. Antara game dan juga olahraga biasa juga harus memiliki dedikasi serta usa yang keras untuk membangun skill kedapnnya.

Selain itu, Sebagai Brand Ambassador baru untuk game Mobile Legends, PacMan juga dihadirkan hero baru yang bernama Paquito yang saat ini sudah bisa kalian mainkan pada Advanced Server. Hero tersebut memiliki skill yang sangat menarik dengan serangan tinju sebagai senjata utamanya.

Paquito juga bisa terbilang merupakan hero yang OP jika sudah dirilis di original server nantinya. Kalian bisa bermain hero Paquito yang tentunya merupakan jelmaan dari seorang petinju Legendaris yakni Manny Pacquiao di Mobile Legends.

Mengenai tanggal rilis untuk hero Paquito sendiri bisa dibilang masih lama, hero satu ini baru saja hadir di Advanced Server, namun bocoran untuk hero Paquito sendiri sudah lama hadir sejak beberapa bulan terakhir.

Jika kami prediksikan, Hero Manny Pacquiao atau Paquito ini akan hadir setelah rilisnya hero Yve di Mobile Legends, jika tidak ada gangguan update di tahun depan, Kemungkinan besar Paquito akan hadir pada bulan Januari atau Februari 2020 mendatang.

Nah pastinya sudah tidak sabar bukan untuk menantikan salah satu hero terbaik yang mampu menyaingi hero Chou di Mobile Legends? Sepertinya kalian harus bersabar sebentar lagi untuk menantikan kehadiran hero satu ini di Original Server Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!