siapa

Cara Mengatasi Reconnect Mobile Legends Yang Muncul Tiba-Tiba

Berikut ini cara mengatasi reconnect Mobile Legends yang kerap muncul tiba-tiba ketika kalian bermain, nah simak cara mengatasinya berikut ini ya!

Mobile Legends merupakan salah satu game yang bisa kalian mainkan secara online, namun karena online dan di akibatkan oleh jaringan yang jelek, kalian mungkin akan mengalami masalah reconnect pada game ini, berikut ini cara mengatasi Reconnect Mobile Legends yang muncul tiba-tiba.

Bermain game kompetitif seperti Mobile Legends memang membutuhkan koneksi yang bagus, hal ini wajar saja, karena permainan bersifat realtime dan instans, ketika kalian menyerang maka musuh dapat mengelak dalam waktu yang bersamaan.

Oleh karena itulah dibutuhkannya koneksi yang cepat yang mana agar hal yang tak diinginkan tidak akan terjadi pada game Mobile Legends. Oleh karena itulah, bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends sebaiknya tahu cara mengatasi jika terjadi masalah reconnect.

Esportsku kali ini akan memberikan cara mengatasi reconnect Mobile Legends yang muncul tiba-tiba pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sebaiknya untuk simak artikel berikut ini ya!

Cara Mengatasi Reconnect Mobile Legends Yang Muncul Tiba-Tiba

Perlu kalian ketahui cara mengatasi reconnect Mobile Legends yang kerap muncul tiba-tiba ketika kalian bermain, nah simak cara mengatasinya berikut ini ya!

Gunakan Jaringan WiFi

Pertama tentu saja dengan menggunakan jaringan WiFi yang mana dapat memberikan kalian jaringan yang stabil untuk bermain game. Tidak perlu dengan speed yang cepat, hanya saja harus menggunakan latency yang stabil.

Nah untuk memastikannya kalian hanya harus menggunakan provider WiFi yang sudah terpercaya yang mana dapat memberikan ping yang stabil. Lebih kecil ping yang kalian gunakan maka lebih stabil game kalian.

Aktifkan Mode Speed Mode & Network Boost

Kedua adalah dengan mengaktifkan speed mode dan juga Network Boost. Fitur ini tersedia secara default pada game Mobile Legends. Nah untuk mencobanya, kalian bisa mengaktifkannya melalui pengaturan pada game Mobile Legends.

Nah mode speed ini akan memberikan ping yang lebih stabil dari lainnya, kemudian Network boost akan memberikan kelebihan dan kestabilan kalian ketika bermain game Mobile Legends.

Rutin Bersihkan Cache dan Tes Ping

Berikutnya adalah dengan membersihkan cache game Mobile Legends pada game Mobile Legends. Ada dua cara untuk membersihkan cache, pertama ada cache jaringan yang bisa kalian bersihkan melalui in game pada menu Settings.

Dan kedua adalah dengan membersihkan file cache game Mobile Legends kalian. Selain itu jangan lupa juga untuk selalu tes ping sebelum bermain. Pastikan ketika ping besar jangan bermain Mobile Legends ya! Untuk ceknya bisa melalui situs atau aplikasi.

Gunakan Server Dengan Ping Stabil

Terakhir adalah dengan menggunakan server dengan ping stabil. Oh iya dulu kita bisa memilih server mana yang bisa kalian gunakan, namun sekarang secara otomatis Moonton memilih server yang terdekat pada negara kita.

Namun kalian juga bisa mengganti server dengan menggunakan VPN yang mana disini kalian ketika menggunakan VPN maka server juga akan pindah, nah untuk itu gunakan server yang menurut kalian bagus ya!

Nah itu saja untuk cara mengatasi reconnect Mobile Legends yang muncul tiba-tiba dengan mudah dan cepat. Semoga ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie