Morph Zabrol Vakum Dari Pro Scene PUBG Mobile Indonesia

PUBG Mobile membuat Tournament yang bernama PUBG Mobile World League (PMWL) 2020. Tournament yang satu ini diikuti oleh banyak tim besar dan sangat ditunggu banyak orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Indonesia memiliki banyak tim Esports yang pernah mengikuti Kejuaraan. Salah satu tim yang cukup terkenal yaitu MORPH. Bahkan disaat PUBG Mobile mengadakan tournament PUBG Mobile World League (PMWL) 2020, Tim Morph juga ikut serta disana. Namun, sayangnya MORPH tidak lolos pada babak Super Weekend 1 dan 2. Setelah tournament tersebut selesai, ada pengumuman besar mengenai salah satu anggota MORPH. Disini kami akan membahas mengenai Esports PUBG Mobile dan PUBG Mobile World League (PMWL).

PUBG Mobile membuat Tournament yang bernama PUBG Mobile World League (PMWL) 2020. Tournament yang satu ini diikuti oleh banyak tim besar dan sangat ditunggu banyak orang. Banyak tim yang mengikuti tournament ini, salah satunya adalah MORPH sendiri. Tim Esports MORPH mengikuti PMWL. Namun, sangat disayangkan tim tersebut tidak bisa lolos pada babak babak Super Weekend 1 dan 2. Hal ini membuat tim MORPH harus mundur dari PMWL kali ini.

Seletah kekalahan mereka, sepertinya tim MOPRH memiliki info penting mengenai salah satu anggotnya. Salah satu anggota MORPH harus vakum dari Pro Scene PUBG. Dirinya harus melakukan vakum setelah gagal membawa tim MOPRH untuk lolos ke babak grand final. Namun, siapa orang itu dan kenapa dia vakum, nantinya akan kami bahas. Intinya, sepertinya anggota tim MORPH yang satu ini harus mengesampingkan Esports terlebih dahulu.

baca juga :

Disini kami akan memberikan Info mengenai Morph Zabrol Vakum Dari Pro Scene PUBG Mobile Indonesia. Ya, orang yang akan melakukan vakum adalah Morph Zabrol. Kami akan memberikan info mengenai kenapa dirinya melakukan Vakum. Sebab, ada alasan yang harus dilakukan Morph Zabrol untuk melakukan Vakum dari PUBG Mobile.

Morph Zabrol Vakum

Morph Zabrol Vakum

Morph Zabrol adalah salah satu anggota dari tim Morph dan ikut serta dalam PUBG Mobile World League (PMWL) 2020. Seperti yang kalian ketahui, pada PUBG Mobile World League (PMWL) 2020, Tim Morph tidak lolo dalam babak Super Weekend 1 dan 2. Hal ini membuat Tim Morph tidak bisa mengikuti Babak Grand Final. Setelah event tersebut, Morph Zabrol dikabarkan Vakum dari Pro Scene PUBG Mobile Indonesia

Ternyata, alasan mengapa Morph Zabrol vakum, karena dirinya harus melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Keputusannya ini merupakan alasan pribadi, dengan begitu Morph Zabrol tidak aktif di PUBG Mobile lagi, karena harus fokus di pendidikannya di bangku kuliah. Itulah kenapa Morph Zabrol sekarang tidak aktif lagi di Pro Scene PUBG Mobile Indonesia untuk sementara. Kembalinya Morph Zabrol belum diketahui secara pasti, jadi mungkin akan lama.

Itulah info mengenai Morph Zabrol Vakum Dari Pro Scene PUBG Mobile Indonesia. Dengan Morph Zabrol yang melakukan vakum, sekarang tim Morph kehilangan anggotanya. Mungkin hal ini akan sementara dan Morph Zabrol mungkin akan kembali lagi. Namun hal ini tidak pasti, jadi mungkin vakumnya akan sedikit lebih lama dari biasanya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!