esportsku
Media Esports Indonesia

5 Smartphone Mid Range Cocok Main Call Of Duty Mobile (COD)

Disini kami akan memberikan rekomendasi smartphone midrange untuk gaming dan pemakaian sehari-hari.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pastinya banyak sekali player dan gamer mobile yang ingin mengganti device nya. Mulai dari alasan device yang sudah kentang sampai hanya ingin upgrade saja. Kali ini ada 5 5 Smartphone Mid Range Cocok Main Call Of Duty Mobile (COD)

Device yang high end mungkin paling cocok untuk gaming dan aktifitas tinggi tetapi untuk smartphone midrange sekitaran Rp.4 juta kebawah sudah lebih dari cukup. Disini kami akan memberikan rekomendasi smartphone midrange untuk gaming dan pemakaian sehari-hari.

5 Smartphone Mid Range Cocok Main Call Of Duty Mobile (COD)

HONOR 20

IGN

Honor merupakan perusahaan handphone yang memiliki device tinggi andalan dengan harga miring. Memiliki spec yang tinggi dengan harga terjangkau membuat Honor 20 berada di list ini. Mencapai FPS stabil ketika di test bermain call of duty mobile dalam setingan high tanpa ada lag sangat menguntungkan pemain.

Bahkan multitasking sambil bermain game tidak membuat performa device ini turun. Performa yang stabil dan cooling yang baik membuat hape ini tetap kencang tanpa terasa panas.

Dijual dengan harga sekitar Rp. 4 jutaan untuk harga retail, hape ini membawa spesifikasi yang sangat kuat. Dengan chipset Kirin 980, 3750 mAh Battery, 6GB RAM, dan 128GB ROM Internal tidak akan kalian merasakan lag dan turun performa.

XIAOMI Mi 9T

IGN

Xiaomi mungkin adalah merek favorit para pengguna handphone di Indonesia. Menawarkan harga yang masuk akal untuk device milik mereka, Xiaomi juga memiliki device midrange yang sangat bagus.

Dites untuk bermain call of duty mobile Mi 9T tidak memiliki kendala sekalipun. Dengan settingan high game tidak terasa lag dan selalu lancar dengan fps stabil.

Dijual dengan harga mulai dari Rp.3,8 juta, Mi 9T menjadi hape yang ramah untuk para pengguna midrange.

SAMSUNG GALAXY A50s

Akhir-akhir ini Samsung sedang aktif di pasar midrange dengan merilis seri A. Mulai dari A10 sampai A70, sering ini memang cocok di kantong menengah. Untuk kualitas, Samsung juga tidak perlu diragukan. Selalu merilis device dengan kualitas tinggi sudah tidak perlu diragukan lagi.

Hal yang terbaik dari device ini adalah AMOLED display yang ditawarkan Samsung. Dengan layar yang sangat tajam, bermain game pastinya akan sangat berbeda sensasinya. Walaupun terlihat besar, hape ini sangat ringan.

Dibuka dengan harga Rp.3,5 juta A50s mungkin adalah pilihan terbaik dari keluarga seri A lainnya milik Samsung.

REALME 5 PRO

IGN

Realme tidak mungkin diragukan lagi oleh orang-orang. Sebagai pendatang baru di pasar Indonesia, Realme selalu menawarkan harga miring untuk hape mereka. Hal ini bukan berarti kualitas Realme buruk. Dengan Snapdragon 712 dan RAM 8 GB semua game akan terasa ringan.

Memainkan game umummnya seperti call of duty mobile smartphone ini tidak diragukan. Semua akan dimainkan sangat lancar. Bermain lama dan intens juga tidak terasa ada heat leak atau panas hape yang berlebihan.

Dimulai pada harga Rp.3 jutaan, Realme 5 Pro sudah tidak diragukan lagi kualitas nya.

VIVO S1 Pro

IGN

Hape estetik yang satu ini memang tidak banyak orang gunakan sebagai gaming device, tetapi S1 Pro bukanlah hape main-main. Walaupun begitu, tidak semua game intens dan berat dapat dimainkan di hape ini.

Dengan spec RAM 8 GB, Chipset Snapdragon 665, dan Internal 128 GB mungkin untuk bermain game seperti Call Of Duty Mobile (COD) tidak akan terasa berat walaupun FPS tidak akan konsisten. Untuk emulasi, lebih baik coba hape lain atau bermain di settingan emulator.

Dengan harga dimulai dari Rp.4 juta, S1 Pro lebih cocok digunakan sebagai daily driver kalian. Walaupun begitu, untuk bermain game menurut saya sudah cukup baik.

Itulah 5 handphone  yang di rekomendasikan untuk kalian yang mencari midrange sebagai gaming option. Sebagai main phone juga tidak cukup buruk jika hape high end diluar jangkauan kalian.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!