4 Komunikasi Player PUBG Mobile Penting Dalam Squad Yang Harus Dikuasai

Oleh karena itu, simak di bawah ini mengenai komunikasi apa saja yang harus kalian kuasai saat bermain mode Squad PUBG Mobile.

HDQwalls

Komunikasi player PUBG Mobile di dalam Squad merupakan sebuah hal yang harus kalian pahami jika ingin memiliki strategi yang berjalan lancar tanpa adanya kesalahpahaman dalam komunikasi.

Banyak player yang belum mengerti bahwa komunikasi yang baik di dalam Squad adalah hal yang penting.

4 Komunikasi Player PUBG Mobile Penting Dalam Squad Yang Harus Dikuasai

Cara Main PUBG Pemula Agar Bisa Bertahan Hingga Akhir
Dignitas

 

1. Komunikasi Player PUBG Mobile : Berbagi Perlengkapan

Perlengkapan seperti peluru, consumeables, utility, dan attachments merupakan hal yang penting di dalam pertempuran. Jika teman kalian yang mendapatkan role sebagai rusher, maka jangan lupa untuk memberinya senjata terbaiknya dan peluru yang banyak.

Tidak lupa untuk saling menawarkan consumeables dan utility lainnya jika kalian merasa membawanya terlalu banyak. Sesama player di dalam Squad harus saling memerhatikan kebutuhan temannya agar bisa berperang dengan kondisi yang sama siapnya.

Baca Juga : Solo VS Squad PUBG Mobile, Simak 5 Cara Menabrak Compound Musuh!

 

2. Penyebutan Nama Compound yang Sesuai

Jika ingin menunjuk suatu tempat entah itu adalah tempat mendaratnya airdrop, atau bangunan untuk bertahana, maka sebutlah dengan nama yang detail. Contohnya, jangan hanya menyebut “Rumah tingkat!”, karena rumah bertingkat di dalam in-game memiliki jenis yang banyak.

Namun sebutlah dengan kalimat seperti “Rumah tingkat berwarna merah!”, maka dengan begitu teman tim kalian bisa memahaminya dengan cepat dan penyampaian informasi kalian menjadi lebih sempurna.

Baca Juga : Istilah-Istilah Umum yang Digunakan Di Mobile Legends, Wajib Tahu

 

3. Maping Musuh dengan Detail

Saat memberikan informasi tentang keberadaan musuh, jangan hanya menyebutnya dengan “Ada musuh di depan!”, karena kata “di depan” tersebut merupakan informasi yang ambigu. Namun sebutlah dengan jumlah dan posisi di mana musuh tersebut kalian lihat.

Contohnya seperti “3 musuh di depan, mereka berada di balik broken wall sebrang jalan arah 180!”. Jika kalian menginformasikan dengan detail dan lengkap, maka teman kalian bisa langsung mengambil tindakan cepat karena informasi yang kalian berikan tidak membingungkan.

Baca Juga : Tips Komunikasi FF Jadi Lebih Baik Di Free Fire

 

4. Informasi Aktifitas Musuh

Jangan lupa untuk memberikan informasi apapun yang berada di sekitar kalian. Entah ada atau tidaknya musuh, namun terkadang informasi kecil yang berkaitan dengan aktifitas musuh menjadi informasi yang sangat berharga.

Contohnya seperti “rumah ini pintunya sudah terbuka, lootingannya sudah bersih, mungkin mereka ada di sekitar sini”. Kalian juga bisa memberikan informasi seperti “ada mobil terbakar di sana, sepertinya telah terjadi pertempuran!”.

Informasi-informasi sederhana seperti itu pada dasarnya dapat menyempurnakan strategi kalian agar lebih akurat.

Baca Juga : 6 Cara Cepat Mendapatkan Fragment Hero Mobile Legends

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang apa saja komunikasi penting di dalam Squad PUBG Mobile yang harus bisa kalian kuasai. Terima kasih sudah menyimak!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie