esportsku
Media Esports Indonesia

Naik Rank Free Fire Susah, Ini Penyebabnya!

Seperti yang kita ketahui, kalian juga akan mendapatkan hadiah yang lebih menarik dibandingkan player lainnya yang berada dibawah Rank tertinggi tersebut. Meskipun begitu, tidak selamanya kalian bisa naik Rank dengan cukup mudah.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setiap player didalam game Free Fire pastinya ingin mencapai tingkatan rank paling tinggi. Hal ini dikarenakan jika kalian mencapai rank paling tinggi dalam hal tersebut. Maka kalian bisa menjadi salah satu dari bagian Top Global Free Fire dan dianggap sebagai Pro Player di Free Fire. Kali ini ada penyebabnya Naik Rank Free Fire Susah

Seperti yang kita ketahui, kalian juga akan mendapatkan hadiah yang lebih menarik dibandingkan player lainnya yang berada dibawah Rank tertinggi tersebut. Meskipun begitu, tidak selamanya kalian bisa naik Rank dengan cukup mudah.

Baca Juga : Event Terbaru Feed My Panda FF

Didalam ranked mode, kalian akan menghadapi berbagai macam rintangan yang berbeda – beda. Bukan hanya itu saja, kalian nanti akan bertemu dengan para player yang lebih kuat dari kalian tersendiri.

Naik Rank Free Fire Susah, Ini Penyebabnya!

Naik Rank Free Fire Susah, Ini Penyebabnya!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengapa kalian yang bermain dalam Ranked Mode tidak pernah naik ke rank selanjutnya. Mungkin kalian harus menghindari hal tersebut nanti.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

  1. Senjata yang kalian gunakan tidak cocok

Hal pertama yang perlu kalian hindari ketika Naik Rank Free Fire Susah adalah jangan menggunakan senjata yang tidak cocok dengan cara bermain kalian. Senjata merupakan salah satu hal penting yang ada didalam game Free Fire ini. Tanpa senjata kalian tidak bisa bertempur dengan mudah nantinya.

Ada banyak senjata didalam game Free Fire tersebut, ada yang memang dikhususkan untuk jarak dekat dan ada yang untuk jarak jauh. Bagi kalian yang suka bermain dari jarak dekat. Gunakan Shotgun dan jangan senjata dengan tembakan yang khusus untuk jarak jauh.

 

  1. Tidak Mempersiapkan Loadout

Jika kalian yang ingin bermain didalam mode Ranked, maka kalian juga harus mempersiapkan item loadout yang akan membantu permainan kalian nantinya. Jika kalian mempunyai banyak item Loadout tapi tidak digunakan, maka hal ini akan percuma saja.

Kalian akan lebih mudah untuk menang jika menggunakan Item Loadout yang bisa membantu kalian. Hal ini untuk bisa menghadapi musuh tanpa perlu takut lagi nantinya sehingga tidak Naik Rank Free Fire dengan Susah.

  1. Bermain Sendirian Hingga Naik Rank Free Fire Susah

Jika kalian bermain sendirian, maka peluang kalian untuk kalah mungkin akan lebih cepat. Karena pada permainan Solo Mode Rank, kalian hanya mempunyai satu kesempatan saja dan jika darah kalian habis maka akan langsung mati.

Namun berbeda jika kalian bermain duo ataupun squad, pada saat kalian kehabisan darah maka akan masuk kedalam fase Knock. Kalian bisa bermain kembali setelah mendapatkan Revive dari teman satu tim kalian nanti.

  1. Fokus Looting hingga lupa segalanya

Memang melakukan Looting itu wajib didalam game Free Fire ini, tapi jika sampai lupa segalanya akan menjadi sebuah masalah yang besar nanti. Jika kalian terlalu fokus melakukan Looting, maka tanpa sadar mungkin kalian berada diluar zona aman.

Meskipun kalian sudah terkena Damage dari luar Zona aman tersebut dan berhasil masuk ke Zona aman. Mungkin akan ada beberapa musuh yang sudah menunggu kehadiran kalian saat sudah kehilangan HP diluar Zona aman.

 

Itulah beberapa hal yang bisa membuat kalian susah untuk naik rank di Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian sering melakukan kesalahan – kesalahan tersebut atau tidak?

Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!