esportsku
Berita Esports Indonesia

4 Role FF Penting Saat Bermain Squad Free Fire 2020

Kalian akan bermain dalam Mode Squad free fire, sehingga semua anggota tim bisa naik Rank secara bersama – sama. Tapi dalam game ini juga, terdapat beberapa Role yang harus kalian ketahui ketika bermain didalam Mode Squad.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada 4 Role FF Penting Saat Bermain Squad Free Fire yang bisa kalian lakukan saat Bermain game Free Fire. Lagipula, bermain FF tentu saja cukup menyenangkan, karena banyak hal menarik yang bisa kalian temukan didalam game tersebut. Free Fire sendiri telah mempunyai total player hingga 250 Juta lebih dari seluruh penjuru dunia, dengan jumlah yang banyak ini tentu saja membuat pihak Garena akan menghadirkan banyak item menarik lainnya.

Selain menghadirkan hal tersebut, pihak Garena free fire akan selalu menghadirkan sebuah Event menarik untuk para playernya. Dengan begini, kalian akan mendapatkan beragam Hadiah dan hanya perlu bermain saja untuk bisa memperoleh hadiah tersebut tentunya. Sampai sekarang ini, pihak Garena telah menghadirkan banyak hal menarik untuk para playernya.

Baca Juga: Cara Mendarat Free Fire Agar Booyah

Tentu hal tersebut akan meningkatkan Total player yang memainkan game tersebut nantinya, sehingga menjadi lebih ramai lagi dari sebelumnya. Nah jika kalian bermain didalam mode Ranked sendirian, tentu saja akan membuat kalian menjadi Bosan. Bagaimana dengan bermain bersama teman? Nah ini yang akan menjadi hal cukup seru.

Kalian akan bermain dalam Mode Squad free fire, sehingga semua anggota tim bisa naik Rank secara bersama – sama. Tapi dalam game ini juga, terdapat beberapa Role yang harus kalian ketahui ketika bermain didalam Mode Squad.

Baca Juga: Cara Terbaik Menggunakan Attachment Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Hal tersebut kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tips Squad FF Saat Main Free Fire agar Booyah

 

4 Role FF Penting Saat Bermain Squad Free Fire 2020

Marskman

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Role pertama yang Bisa kalian coba adalah Marksman, dalam hal ini hanya player dengan Aim baik saja yang boleh mengambil posisi tersebut. Hal tersebut supaya, kalian mampu menjadi Finisher dari musuh yang sedang diserang.

Selain itu juga, Role ini biasanya ditugaskan untuk menandai musuh yang berada didekat kalian. Nah karakter yang cocok dengan Role ini adalah Moco ataupun Kelly, kedua karakter ini memang sangat cocok dalam hal menandai.

 

Sniper

Untuk selanjutnya, Role ini akan bertugas dari jarak yang cukup Jauh. Senjata yang digunakan oleh Role ini, adalah Sniper karena memang mempunyai jarak tembak yang cukup jauh. Selain Jauh, tentu saja kalian bisa membantu tim dari jarak ini untuk menyicil darah Musuh tersebut.

Karakter yang cocok menggunakan Role ini adalah Laura dan Rafael, kedua karakter ini cukup kuat dalam Masalah sniper. Laura mampu meningkatkan Akurasi kalau pakai Scope dan Rafael mampu membuat lokasi menembak tidak terlihat musuh.

Baca Juga: Jangan Lakukan 4 Hal FF Ini Saat Push Rank Free Fire

 

Tank

Cara Pro FF Mematikan Lawan Vest Level 3 Free Fire 2020

Role FF Penting Saat Bermain Squad selanjutnya adalah Tank, dimana ini akan menjadi limit pertahanan bagian depan. Tentu saja jika ingin menggunakan Role ini, kalian harus bisa mendapatkan item pertahanan yang tinggi terlebih dahulu. Gunakan vest dan helm level 2 minimal, supaya bisa menangkal damage yang diberikan musuh.

Tournament Gratis Free Fire Untuk Pemain FF 2020, Daftar Sekarang!

Karakter yang cocok dalam hal ini adalah Hayato, Steffie dan juga Andrew. Ketiga karakter ini, memang tidak bisa diremehkan dalam hal pertahanan. Andrew mampu memperkuat armor, Steffie memberikan Damage Reduce jika berada didalam Lingkaran skillnya dan Hayato jika HPnya terus berkurang maka defensenya naik.

Support

Role FF Penting Saat Bermain Squad tersebut adalah Support. Dalam hal ini, kalian yang menjadi support diusahakan bisa menampung lebih banyak Medic Kit dan membawa senjata Treatmen Gun. Senjata ini, mampu memberikan Heal kepada teman yang kekurangan darah. Serta mempunyai damage yang besar juga.

Karakter  free fire yang cocok dengan hal ini adalah Olivia, bahkan kemampuan miliknya juga sangatlah bagus. Dimana ketika melakukan Revive, dia akan memberikan darah yang lebih banyak terhadap orang tersebut.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Senjata Terbaik Free Fire

Nah itulah beberapa informasi Role FF Penting Saat Bermain Squad Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik dengan menggunakan Role tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!