Nama Menara Clock Tower Di Free Fire (FF)

Penasaran Nama Menara Clock Tower Di Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Pasti pengen tau Nama Menara Clock Tower Di Free Fire (FF), karena ini juga merupakan salah satu tempat paling banyak penggemar. Para player yang sering turun kesini juga, sebenarnya mau mencari sebenarnya Nama dari Menara Clock Tower apa dan kenapa panggilannya itu.

Nah untuk sekarang ini juga kita memang akan mengetahui banyak sekali Event yang keren, bahkan hadiah menarik lain yang kalian miliki. Tentu saja banyak juga beberapa pengetahuan yang bisa player Free Fire dapatkan, jika mengikuti Event ini dan menggunakan semuanya.

Meskipun begitu ada 50 Fakta Unik Game Free Fire untuk kalian ketahui apa saja yang ada, karena semuanya memang tergolong menarik. Bahkan masih ada beberapa peluang besar yang bisa playernya dapatkan, agar mengetahui siap yang akan hadir dalam beberapa update.

Lalu kalian juga dapat mengetahui Nama Menara Clock Tower Di Free Fire (FF), jika memang pengen tau dan sudah kepoin dari dulu ya. Kita sendiri tau kalau nama dalam game Free Fire ini, memang mempunyai arti dan beberapa sebutan oleh para playernya sejak awal rilis.

Nama Menara Clock Tower Di Free Fire (FF)

Nama Menara Clock Tower Di Free Fire (FF)

Banyak yang bertanya sebenarnya Nama dari Menara tersebut apa, tapi kenyataannya adalah namanya tetap Clock Tower dan tidak berbeda. Jika kalian melihat lokasi tersebut dalam map game Free Fire ini, berarti mengetahui langsung nama asli dari Menara ini bahkan dari dulu.

Tentu saja kalian yang awalnya penasaran Menara ini punya icon menarik atau bukan, tapi sebenarnya kita juga bisa tau ada sebutan lain. Nah Menara bernama Clock Tower ini juga terkadang player sebut Jam Gadang, salah satu Ikon khas dari Bukittinggi yang terkenal.

Pada melihat Menara ini memang tidak berbeda jauh sama yang asli, mungkin saja Garena mengambil Referensi ataupun tidak sengaja mirip. Berarti untuk sekarang kita sendiri akhirnya tau 2 Sebutan Nama dari Menara tersebut, pertama Clock Tower dan Jam Gadang.

Tapi harus kalian ingat kalau Jam Gadang ini cuma kemiripan, bukan nama asli dari Menara tersebut karena belum ada penjelasan lanjut. Untuk sementara kita bisa menyebut Menara tersebut adalah Clock Tower, menggunakan Nama aslinya sama seperti lokasi pada Map ini.

Memang sudah merupakan salah satu tempat paling Ikonik dalam game Free Fire, memiliki banyak item Looting dan tempat paling ramai. Bahkan dalam Free Fire Max saja, lokasi tersebut mengalami Rework atau perubahan terlebih dahulu dan memang terlihat sekali semuanya.

Perubahan yang cukup signifikan dan memiliki ruang yang terbuka untuk semua player, tidak akan terasa bosan deh kalau main saat disini. Hanya saja kalian harus tetap berhati – hati ketika turun pada Lokasi tersebut, karena kebanyakan mereka rank besar akan perang.

Nah pastinya kalau sudah tau nama Menara ini, kalian mungkin tidak akan mau melewatkan setiap sisi dari lokasi tersebut. Memiliki salah satu peluang yang jauh lebih besar, akan memberikan kesempatan yang bagus dan akan membuat kalian lebih baik lagi.

Pengentahuan kalian akan bertambah soal game Free Fire, nama menaranya masih asli seperti dalam Map dan belum ada perubahan ya.

Setelah mengetahui Nama Menara Clock Tower Di Free Fire (FF), maka sekarang kalian tidak perlu merasa kepo lagi ya. Karena sudah tau kalau memang ini, merupakan salah satu bagian dari Tempat paling ramai dan paling disukai oleh player Free Fire juga.

Lalu kalian juga bisa tau Lokasi Landing Peak dan Clock Tower Free Fire, 2 tempat yang tidak pernah sepi. Bahkan untuk mode Classic juga, pasti bakalan ada banyak yang turun untuk looting.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie