Nana Dapatkan Masif Nerf Mobile Legends 1.5.76

Apakah masif nerf yang diberikan pada Nana cukup fatal kedepannya?

Mobile Legends 1.5.76 sudah rilis resmi beberapa waktu lalu di Advanced Server, yang menarik adalah hadirnya buff pada hero Nana, namun tahukah kalian terdapat masif nerf yang diberikan hero tersebut?

Nana merupakan hero mage support yang memiliki kemampuan CC berupa Morph, kemampuan ini terdapat pada skill kedua Nana yang membuat lawan bisa berubah menjadi bonek bernama Molina.

Kemampuan ini menjadi cukup menjengkelkan khususnya untuk beberapa hero dengan mobilitas tinggi. Berkat Molina, Nana akan mendapatkan pertahanan yang baik dari serangan predatornya.

Ruby, Nana, Beatrix dan Gloo Buff Mobile Legends 1.5.76

Pada update patch note Mobile Legends 1.5.76, Nana diumumkan mendapatkan buff yang terletak pada base Damage dari skill pertama, Buff tersebut memberikan tambahan Base Damage Nana meningkat dari 200 – 300  menjadi 220 – 320.

Kemudian buff juga diberikan pada skill kedua Nana yang mengurangi efek durasi dari Molina dan meningkatkatkan movement speednya. Lanjut, buff tersebut juga merubah konsumsi mana yang lebih rendah dari 120 menjadi 80 – 105 saja.

Perlu digaris bawahi, Moonton menyebutkan bahwa skill kedua Nana tersebut mendapatkan Buff, perubahan movement speed dan konsumsi skill kedua Nana lebih baik dari sebelumnya. Namun mendapatkan masif nerf pada durasi dari efek Monila skill keduanya.

Lalu apakah lebih efisien dalam suatu pertandingan di Mobile Legends? Mari kita bahas mengenai kekurangan dari masif nerf satu ini yang terjadi pada Nana kedepannya.

Pertama, peningkatan movement speed rasanya kurang begitu berarti untuk kemampuan Monila dari hero Nana. Alasannya karena kemampuan ini akan secara otomatis dapat mengunci target, Monila tidak perlu cepat ketika menempel pada lawan, baik lambat maupun cepat, Molina akan tetap menempel pada lawan terdekatnya.

Kedua, pengurangan efek durasi tetap lebih fatal akibatnya jika dikurangi. Sebelumnya Monila akan menempel lebih lama dan memberikan waktu yang cukup bagi Nana untuk menyerang lawannya.

Efek durasi dari Molina ini sendiri juga bisa dimanfaatkan oleh rekan tim Nana untuk menciduk target tersebut. Namun dengan durasi yang lebih singkat tentu saja akan membuat lawan lebih cepat pulih dan bisa kabur atau malah berbalik menyerang Nana.

Ketiga, pengurangan konsumsi mana dari skill kedua Nana ini penulis rasa tidak begitu diperlukan, seperti yang kalian ketahui, hero Mage memiliki mana yang cukup dan bahkan bisa ditambah dengan menggunakan item.

Sangat banyak item yang menambah kapasitas mana atau meregenerasi mana tersebut, pengurangan sekitar 40 di early game dan 15 di late game rasanya tidak akan begitu berpengaruh pada Nana.

Sedangkan CD dari skill kedua tersebut akan tetap sama, dan bahkan durasi pengurangan dari Molina yang terdapat pada masif nerf Nana ini menurut penulis cukup fatal di Mobile Legends. Dari menyebutnya sebagai buff, penulis rasa update kali ini memberikan Nana penyesuaian atau adjustment mengenai atribut miliknya. Lalu bagaimana menurut kalian?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie