siapa

Bocoran Skill Vexana Revamp Terbaru Mobile Legends (ML)

Skill miliknya di advanced server menariknya lebih condong kepada mage CC. Perubahan ini sangat bagus karean Vexana sendiri memang agak 50/50 dan tidak konsisten dengan skillset miliknya.

Pada patch advanced server 1.6.46 rupanya ada bocoran skill Vexana revamp terbaru Mobile Legends (ML) nih. Dari salah satu skillnya, dirinya bisa memanggil Lord sementara waktu dalam wujud hantu!

Skill miliknya di advanced server menariknya lebih condong kepada mage CC. Perubahan ini sangat bagus karean Vexana sendiri memang agak 50/50 dan tidak konsisten dengan skillset miliknya.

Perubahan ini bisa membuatnya lebih berguna di Mobile Legends. Dirinya bahkan dirasa juga bisa menjadi roamer jika diinginkan. Tapi memang mid lebih bagus karena dengan efek terrify miliknya, bisa sangat mengganggu lawan.

Bagi kalian yang penasaran dengan apa saja bocoran skill terbaru hero yang terlupakan ini bisa kalian lihat dibawah ini. Perubahannya memang tidak signifikan dan hanya ada perubahan minor saja dalam skillsetnya.

Bocoran Skill Vexana Revamp Terbaru Mobile Legends (ML)

Vexana adalah hero yang sebenarnya memiliki potensi yang besar. Dari skillsetnya, dirinya terlihat punya gaya bermain yang seru. Tapi memang saat ini kurang begitu kuat dan membutuhkan buff atau perubahan.

Dirinya di advanced server bisa jadi hero yang cukup mengerikan. Dimulai dari skillsetnya, Vexana bisa jadi ancaman bagi banyak orang terutama dalam teamfight besar jika digunakan oleh pemain yang paham.

Skill 1

Skill 1 Vexana mendapatkan perubahan yang relatif kuat. Dari bocoran skill Vexana revamp terbaru Mobile Legends dirinya sekarang bisa memberikan debuffnya kepada lebih dari satu hero saja. Jadi musuh yang terkena efek skill 1, nantinya akan meledak dan menyebarkan efeknya kepada teamnya.

Efek ini sangat penting dalam teamfight karena Vexana bisa mengeluarkan skill 1 miliknya kepada support yang menempel seperti Estes, Rafaela, dan Angela. Nantinya posisi dan mereka pecah dan berubah.

Perlu diingat bahwa efek ini juga sangat penting untuk kalian yang berencana mengganggu objektif lawan. Misalnya ketika musuh sedang melakukan Lord atau  Turtle, kalian bisa membubarkan mereka. Bahkan bisa saja terkena reset nantinya.

Skill 2

Skill 2 Vexana juga berubah loh dan mendapatkan perubahan yang positif. Sekarang skill 2 miliknya bisa digunakan lebih konsisten dan lebih berguna. Dulunya adalah skill AoE delay damage, sekarang delaynya bisa kalian atur sendiri.

Dengan bocoran skill Vexana revamp terbaru Mobile Legends skill 2 yang baru, sekarang Vexana bisa mengatur delay ledakannya sendiri secara manual. Bahkan bisa diledakan beberapa kali sehingga bisa kalian manfaatkan sebagai semi trap nantinya.

Skill Ulti

Ultimatenya mendapatkan perubahan untuk bisa memanggil unit yang dirinya kendalikan secara langsung tanpa delay. Hal ini juga termasuk kepada Lord dan Vexana bisa memanggil Lord untuk bertarung.

Tentunya perubahan ini sangat kuat dan sangat membantunya sebagai hero meta kembali nantinya. Terutama Vexana sangat kuat dan cocok sebagai hero push dan teamfight dibandingkan dulunya dari bocoran skill Vexana revamp terbaru Mobile Legends ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie