siapa

Nerf Parah Thamuz Mobile Legends (ML) Agustus 2022, Tidak Meta?

Kali ini Nerf Parah Thamuz Mobile Legends (ML) Agustus 2022, Tidak Meta? Simak penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan sekarang. Bahkan untuk Nerf Parah Thamuz Mobile Legends (ML) Agustus 2022, Tidak Meta? pasti bakal jadi sesuatu yang menarik untuk kita ketahui. Sebab kemunculan Hero tersebut, pasti akan membuat meta permainan juga akan berubah secara perlahan.

Selain itu perkembangan maju yang hadir dalam game Mobile Legends tidak melewatkan Event sebagai tambahannya. Mengingat kalau Event yang sudah muncul kedalam game ini memang baru dan keren, serta misi yang begitu menantang untuk kita selesaikan.

Bahkan hadirnya sebuah Kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda, menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk kita ketahui sekarang juga. Karena itu merupakan bagian terpenting dari update terbaru yang akan datang, sebagai sebuah Skin Langka yang akan muncul kedalam game ini.

Lalu dengan Thamuz di nerf ini, memang harus kita ketahui seperti apa dan bentuknya. Menjadikan damage yang akan dikeluarkan seperti apa nantinya.

Nerf Parah Thamuz Mobile Legends (ML) Agustus 2022, Tidak Meta?

Pada patch notes terbaru untuk game Mobile Legends kali ini yaitu Patch Notes 1.7.08 di Original Server. Kali ini ada beberapa hero yang mendapatkan perubahan salah satunya adalah Thamuz seperti berikut:

Thamuz telah mencairkan jalurnya di awal permainan, jadi kami mengembalikan beberapa base damage dari Skill 1-nya untuk mendinginkan segalanya.

Skill 1

Base Damage: 150-300 >> 120-270

Cooldown: 2s >> 3s

Dalam update tersebut terlihat bahwa Thamuz kali ini mendapatkan beberapa perubahan untuk skill 1 hero tersebut miliki. Dianggap terlalu bagus untuk early game maka hero tersebut pun mendapatkan nerf.

Meskipun hanya beberapa penyesuaian tetapi hal tersebut mungkin masih cukup baik untuk Thamuz sendiri nantinya digunakan di Land of Dawn.

Itulah penjelasan mengenai Thamuz yang mendapatkan nerf di patch notes terbaru. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie