Cara LANING Terbaik Mobile Legends Dengan Mobilitas ML 2020

Rotasi sangat penting karena selain menyulitkan lawan, kalian juga akan membantu anggota team kalian yang kesulitan dan juga mendapatkan gold ekstra. Kalian harus seringkali melakukan rotasi agar nantinya memudahkan anggota team yang lain. Oleh sebab itu penting untuk dipelajari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Rotasi merupakan hal yang sangat jarang terjadi di rank menengah-kebawah Mobile Legends. Hal ini karena di rank tersebut skill para pemain belum terbilang tinggi dan sering dimanfaatkan oleh para smurfer. Tanpa adanya rotasi yang baik, lane lawan yang mendominasi akan membebani team kalian nantinya.

Rotasi sangat penting karena selain menyulitkan lawan, kalian juga akan membantu anggota team kalian yang kesulitan dan juga mendapatkan gold ekstra. Kalian harus seringkali melakukan rotasi agar nantinya memudahkan anggota team yang lain. Oleh sebab itu penting untuk dipelajari.

Disini kami akan memberikan beberapa tips mengenai rotasi di Mobile Legends. Sangat penting untuk dibaca dan dipelajari agar permainan kalian menjadi lebih mudah.

ROTASI DAN BANTU LANE LAIN KETIKA CREEP LANE KALIAN MASIH JAUH

Tanda untuk melakukan rotasi di lane kalian adalah ketika kalian sudah berhasil membersihkan creep di lane. Hal ini sangat penting karena kalian harus memaksimalkan gold dan exp juga agar lane kalian tidak terkena push dari lawan. Langsung bantu lane terdekat.

USAHAKAN JANGAN MEMBUANG WAKTU LAMA

Ketika melakukan rotasi kalian harus bermain dengan efisien dan tidak membuang waktu. Hal ini dapat kalian lakukan dengan membersihkan lane kalian dengan cepat, bantu lane lain, lalu langsung kembali ke lane tanpa buang waktu lama.

JANGAN MENYEDOT EXP/GOLD BERLEBIHAN DI LANE LAIN

Jika kalian melakukan rotasi percuma dan hanya menyedor gold dan exp teman saja, lebih baik tidak perlu rotasi dari awal. Kalian hanya membebani team kalian saja jika kalian datang menyedot exp dan gold. Hal ini agar team kalian tidak terbebani dan kalah lane.

SELALU BANTU LANE YANG KESUSAHAN

Jika kalian hendak melakukan rotasi, selalu bantu lane yang kesulitan. Umumnya di Mobile Legends pusat rotasi berada di midlaner. Antara offlaner yang membantu mid atau mid yang membantu offlaner dan safelaner. Hal ini juga belum menghitung support roamer kalian yang harus selalu siap.

JANGAN ROTASI TERLALU JAUH

Hal yang seringkali dilakukan oleh pemula adalah dengan melakukan rotasi yang terlalu jauh. Contohnya adalah offlaner yang rotasi ke safelane. Hal ini akan merugikan kalian karena durasi kembali ke lane akan sangat jauh dan juga kalian akan tertinggal gold exp yang membuat kalian kalah lane. Riskan juga tower kalian akan terambil.

USAHAKAN ROTASI KALIAN MEMBUAHKAN HASIL

Tingkatkan efisiensi kalian dengan melakukan rotasi yang baik. Jika kalian melakukan rotasi selalu pastikan kalian akan mendapatkan keuntungan untuk team. Tidah harus selalu kill karena poke dan harass sudah terbilang baik.

SELAIN ROTASI KE LANE, LAKUKAN JUNGLE INVADE

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Selain rotasi ke lane teman, kalian juga harus aktif mengganggu jungle lawan. Hal ini sangat mudah jika kalian dibantu oleh support roamer team.

Itulah 7 tips mengenai rotasi di Mobile Legends yang sangat baik dan juga wajib dipelajari. Kalian harus menghitung banyak sekali faktor dalam melakukan rotasi dan tidak bisa sembarangan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!