Cara Setting ML Keyboard Mobile Legends di Tencent Buddy Gaming

Penggunaan Key Mapping sangat dibutuhkan, oleh karena itu, Kali ini cara Setting game Mobile Legends degan menggunakan Keyboard pada emulator Tencent Buddy Gaming dengan mudah. Cara ini bisa buat kalian makin jadi bermain Mobile Legends di PC.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Tencent Buddy Gaming merupakan salah satu emulator yang paling banyak digunakan saat ini. Tak hanya dapat bermain PUBG Mobile saja, kalian juga bisa memainkan game Mobile Legends dengan emulator tersebut. Lalu, bagaimana cara Setting ML Keyboard Mobile Legends di Tencent Buddy Gaming?

Banyak orang yang belum pahan cara bermain Mobile Legends dengan menggunakan Keyboard pada emulator Tencent Buddy Gaming. Nah oleh sebat itu, kami akan menjelasakan cara paling mudah, mulai dari settingan hingga cara bermain Mobile Legends pada PC.

Baca juga: Mobile Legends Mod Apk, Unlimited Diamond Terbaru

Cara Settings Keyboard Mooile Legends Pada Tencent Buddy Gaming

Banyak orang yang belum terbiasa dengan bermain Mobile Legends dengan menggunakan PC, terlebih dengan Keyboard kalian akan cukup kesulitan jika belum terbiasa.

Penggunaan Keyboard yang ringkih tentu saja akan berbeda jika bermain dengan menggunakan Smartphone yang hanya bermain dengan sentuhan saja. Selain itu Keyboard memiliki banyak tombol sehingga kalian cukup kesulitan ketika menggunakannya.

Penggunaan Key Mapping sangat dibutuhkan, oleh karena itu, Kali ini cara Setting game Mobile Legends degan menggunakan Keyboard pada emulator Tencent Buddy Gaming dengan mudah. Cara ini bisa buat kalian makin jadi bermain Mobile Legends di PC.

Baca juga: Build Item Miya ML Revamp Advanced Server Mobile Legends

Untuk Settinganya bisa kalian urutkan dengan gambar diatas.

Pertama, untuk mengatur analog, kalian bisa menggunakan tombol A, W, D, dan S. Tombol ini memang sering digunakan pada game lainnya, sehigga akan terasa mudah untuk bermain.

Kemudian, setting beberapa tombol berikut ini sesuai denga skill yang ada pada game Mobile Legends.

  • F = Racall
  • H = Regen
  • G = Battle Spell
  • E = Skill Satu
  • R = Skill 2
  • T = Skill 3
  • Space = Basic Attack.

Baca juga: 7 Item Counter Build Season 16 Mobile Legends

Kemudian berikut beberapa tombol yang bisa kalian gunakan untuk melakukan mapping dan lainya.

  • M = Map
  • 1 = Untuk memberi tanda serang
  • 2 = Untuk memberi tanda kabur
  • 3 = Untuk memberi tanda bersama
  • 3 = Untuk memilih auto chat

Dengan settingan seperti, akan memudahkan kalian untuk bermain Mobile Legends dengan menggunakan PC. Cara ini cukup sangat efektif dan kalian akan terbiasa baik itu pada tombol keyboard dan skill lainnya.

Baca juga: 7 Item ML Terbaik Early Game Marksman Mobile Legends

Sebagai tambahan agar bermain lebih praktis, kalian bisa mengguakan Mouse untuk keperluan mapping lainnya. Seperti membeli item atau untuk mengupgrade skill sesuai dengan kebutuhan.

Nah itu saja cara settings Keyboard di Mobile Legends dengan menggunaakn Emulator Tencent Buddy Gaming dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!