Official Roster ONIC Esports Tournament Phygital Games of the Future Russia 2024

Turnamen Phygital Games of the Future 2024 akan segera di mulai. Turnamen besar skala internasional ini akan di adakan di kota Kazan negara Russia pada bulan februari nanti.

Salah satu kategori yang di pertandingkan adalah Mobile Legends atau MLBB. Sebanyak 16 team akan memperebutkan gelar juara untuk pertama kalinya, karena turnamen ini baru saja di adakan.

Dua team asal Indonesia akan bertanding di Phygital Games of the Future 2024 ini. Mereka adalah team RRQ Hoshi dan juga ONIC Esports.

ONIC Esports sedang berada di masa emas kejayaan mereka, walaupun gagal menjadi juara dunia pada M5 World Championship 2023 akhir tahun kemarin.

Tiga kali juara MPL Indonesia pada Season 10,11 dan 12 membuktikan bahwa mereka adalah team yang kuat. ESL Snapdragon Pro Series 2023 dan MSC 2023 juga berhasil mereka dapatkan pialanya.

Pada Phygital Games of the Future 2024 ini, mereka membawa line-up terkuat yang mereka miliki saat ini. Ini juga sebagai ajang balas dendam kepada AP Bren yang berhasil mengalahkan mereka di Grand Finals M5 kemarin. Siapa saja?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie