siapa

ONIC Esports lepaskan 2 pemain roster PUBG Mobile

Penasaran dengan ONIC Esports lepaskan 2 pemain roster PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Transfer Window untuk mempersiapkan PMPL ID Fall 2022 sebentar lagi akan usai. Beberapa tim juga bergegas untuk mempersiapkan turnamen PUBG Mobile yang akan datang selanjutnya. Kali ini kabar terbaru datang yaitu ONIC Esports lepaskan 2 pemain roster PUBG Mobile.

Performa dari ONIC Esports sendiri memang kurang memuaskan untuk PMPL ID Spring beberapa waktu yang lalu. ONIC Sendiri harus puas berada di peringkat ke 10 dan gagal untuk bisa lolos ke PMPL SEA 2022.

Kali ini dalam melakukan perubahan dari roster yang mereka miliki saat ini tim ONIC Esports lepaskan 2 pemain roster PUBG Mobile kali ini. Perombakan ini tentunya mungkin bertujuan untuk memberikan perubahan untuk tim ONIC Esports nantinya.

ONIC Esports lepaskan 2 pemain roster PUBG Mobile

Kali ini dua player dari ONIC Esports secara resmi dilepas dan harus berpisah. Kedua pemain tersebut harus berakhir setelah tampil dengan performa yang kurang maksimal di PMPL ID Sprin 2022.

Hari Jumat, 1 Juli 2022 melalui akun resmi dari onic.esports mengumumkan bahwa kali ini mereka telah resmi melepas 2 pemain untuk roster PUBG Mobile kali ini.

Kedua player tersebut adalah Rossezy dan Nikk, untuk Rossezy adalah player yang baru sekitar setahun bersama ONIC Esports sedangkan untuk Nikk sudah lebih lama yaitu sekitar 3 tahun.

Nikk memang bisa dibilang merupakan player yang cukup senior dan kemudian harus berpisah dengan ONIC Esports pada akhirnya. Dikabarkan bahwa Roessezy akan kembali bersama dengan AURA Esports, tim yang dibelanya sebelum berseragam kuning untuk ONIC Esports.

Selain itu juga ada beberapa tim yang melakukan beberapa perombakan seperti Bigetron Red Aliens yang menghadirkan Miseryy dan AURA Esports yang melakukan beberapa perombakan.

Itulah penjelasan mengenai ONIC Esports lepaskan 2 pemain roster PUBG Mobile. Dengan waktu yang tersisa untuk PMPL ID Fall 2022 nanti, Bagaimana tim ONIC Esports akan melengkapi roster mereka untuk PUBG Mobile nantinya? Kita tunggu saja kelanjutan berita mengenai update untuk tim ONIC Esports dan kita nantinkan aksi mereka di PMPL Fall 2022 nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie