Pahami Setiap Kemampuan Class Pada Call of Duty Mobile

Kali ini penjelasan untuk semua Class yang ada pada Call of Duty Mobile. Jika kalian ingin lebih jago bermain game ini, kalian juga harus memahami fitur yang ada didalamnya termasuk fitur Class!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sejak awal peluncurannya pada tanggal 29 September 2019 yang lalu, game Call of Duty Mobile langsung menjadi salah satu game yang berhasil menarik banyak perhatian para gamers yang ada di Indonesia. Ini Class yang ada di Call of Duty Mobile!

Muncul dan menyajikan grafis menawan serta adanya sebuah fitur Class yang menjadi salah satu ciri khas Call of Duty, game yang dirilis oleh Tencent lalu di Publish oleh Garena ini mampu menempati posisi ke – tiga sebagai game paling populer di Playstore untuk kategori game terlaris.

Untuk kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa penjelasan untuk semua Class yang ada pada Call of Duty Mobile ini. Jika kalian ingin lebih jago bermain game ini, kalian juga harus memahami fitur yang ada didalamnya termasuk fitur Class.

Pahami Setiap Kemampuan Class Pada Call of Duty Mobile, Dan Kemampuannya!

Pahami Setiap Kemampuan Class Pada Call of Duty Mobile

Fitur class yang ada pada Call of Duty Mobile ini hanya berlaku dan bisa digunakan hanya pada mode Battle Royale saja. Setiap Class yang ada pada fitur ini juga mempunyai berbagai macam kemampuan yang berbeda. Berikut ini adalah penjelasan Skill yang terdapat pada fitur Class tersebut.

Clown

Untuk class Clown ini merupakan salah satu class yang cukup unik dengan bomb toy yang nantinya bisa memanggil beberapa zombie. Untuk Zombie yang keluar dari bomb toy ini bisa kalian manfaatkan untuk membuat musuh menjadi sibuk. Bukan hanya itu saja, zombie ini juga bisa digunakan untuk mengejar dan menyerang musuh yang terdekat darinya.

Jika kalian menggunakan class ini, lemparlah toy bomb tepat ke arah musuh agar nantinnya zombie bisa lebih cepat untuk mengejar dan menyerang musuh yang sedang kalian hadapi.

Ninja

Jika kalian suka bertempur seperti ninja, lebih baik kalian memilih dan menggunakan Class yang satu ini. Class Ninja dibekali dengan kemampuan khusus untuk melompat dan melemparkan grapple hook yang nantinya bisa mengantarkan kalian ke tempat yang kalian ingin tuju.

Selain befungsi untuk berpindah tempat, Grapple Hook juga dapat kalian gunakan untuk menjatuhkan musuh apabila musuh tersebut terkena Grapple Hook yang kamu lemparkan. Selain itu, Class Ninja juga dibekali dengan Skill Dead Silence yang mampu mengurangi suara langkah kaki penggunanya.

Medic

Pasti kebanyakan orang tidak akan asing dengan Class yang satu ini. Seperti namanya, menggunakan Class medic dapat menyembuhkan diri kalian sendiri ataupun teman satu tim kalian. Kemampuan khusus class medis adalah meregenerasi darah penggunannya maupun rekan tim.

Para pengguna Class ini sangat diperlukan keberadaannya dalam sebuah tim, karena regenerasi darah yang di berikan sangatlah banyak. Ketika pengguna Class medic menggunakan kemampuannya, maka dia dapat mampu memberikan pemulihan darah yang cukup banyak kepada seluruh anggota tim yang sedang kekuarangan HP. Bukan hanya itu saja, Medic juga memiliki kemampuan lainnya yaitu revive terhadap rekan tim yang knock down 25% lebih cepat dari class lainnya.

Defender

Class Defender Call of Duty Mobile mempunyai sebuah kemampuan khusus untuk mengeluarkan sebuah Perisai yang bisa kalian gunakan untuk bertahan dan melindungi tim dari serangan musuh.

Bukan hanya itu saja, ketika para pengguna Class ini mengeluarkan sebuah perisai akan ada sebuah sinar terang juga yang keluar dari perisai ini dan membuat musuh yang terkena efek sinar tersebut akan mengalami kebutaan untuk beberapa detik.

Selain itu, pengguna Class Defender juga memiliki perthanan yang lebih kuat dari Class lainnya.  Pasalnya demage ledakan dan tembakan yang diterima defender lebih sedikit 20% dibandingkan class lainnya.

Scout

Untuk Class Call of Duty Mobile ini, Scout memang menjadi salah satu Class yang sangat diminati oleh pemain Call of Duty Mobile. Karena Class Cout dibekali dengan sebuah alat sensor dart yang bisa membuat posisi musuh ketahuan didalam map.

Class Scout juga bisa menembakan sensor dart tersebut dan keberadaan musuh bisa langsung terlihat pada radar design. Class Scout ini juga mempunyai sebuah kemampuan khusus lainnya yaitu dapat melihat jejak kaki musuh dalam beberapa detik saja.

Mechanic

Pada Class ini, ada sebuah kemampuan Khusus untuk mengganggu sinyal musuh dengan sebuah Drone milik Class Mechanic ini. Drone dapat mengeluarkan sinyal Elektromagnetik yang dapat mengganggu radar musuh sehingga gerakan musuh akan menjadi lebih lamban.

Gunakan Drone untuk memperlambat pergerakan musuh agar bisa dibunuh dengan cukup mudah. Pengguna Class ini dapat melacak jebakan musuh, kendaraan, serta peralatan lain yang berada di sekitarnya dalam radius 80 meter.

BACA JUGA:

Itulah beberapa Class dan kemampuan yang dimilikinya masing-masing pada Call of Duty Mobile ini. Semoga tips ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, Terima Kasih.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Call of Duty Mobile dan juga berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!