siapa

Para Goldlaner Harus Belajar Dari Bennyqt Ucap Oura

Kali ini Para Goldlaner Harus Belajar Dari Bennyqt Ucap Oura. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Untuk saat ini Mobile Legends sudah melaksanakan pertandingan esports mereka di M4 World Championship yang berhasil dimenangkan oleh tim Echo PH kali ini. Berikut ada Para Goldlaner Harus Belajar Dari Bennyqt Ucap Oura. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Seperti yang kita ketahui untuk pertandingan M4 World Championship beberapa waktu yang lalu tim Echo PH berhasil untuk merebut titel juara pada pertandingan grand final saat melawan Blacklist International.

Berikut ini ada penjelasan mengenai dari OURA yang menyebutkan para goldlaner harus belajar dari permainan Bennyqt. Tentunya hal tersebut kalin ini kita akan memberikan penjelasannya, simak berikut ini pada artikel.

Para Goldlaner Harus Belajar Dari Bennyqt Ucap Oura

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu Oura Gaming dalam konten reaksi vidio kali ini dirinya membahas mengenai turnamen M4 World Championship. Oura juga membahas mengenai goldlaner dari tim Echo yaitu Bennyqt yang dimana para goldlaner harus belajar darinya seperti terlihat di menit 20:35.

“Memang Bennyqt ini performanya kemarin ngeri banget, dari situ semua player goldlane terutama bakal belajar banget liat gameplay dia, pasti kedepannya orang udah tahu cara positioning yang lebih baik lagi karen Bennyqt, aku ngelihat Bennyqt tuh memunculkan ide-ide baru, gaya bermain baru segala macam hal soal goldlaner dia pantes banget MVP-nya.”

Kali ini sosok MVP M1 tersebut menyebutkan terkait player goldlaner dari tim Echo PH yaitu Bennyqt dengan peforma yang mengerikan pada ajang M4 tersebut. Dirinya juga mengatakan kalau hal tersebut ada ide-ide baru dan gaya bermain baru yang membuat Bennyqt pantas menjadi MVP.

Itulah penjelasan dari Oura mengenai dirinya yang menyebutkan soal Bennyqt yang membuat para goldlaner harus belajar kali ini. menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Oura tersebut mengenai sosok Bennyqt tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie