Kill Leader Di Tournament Super Weekend 3 PMWL East 2020!

Disini kami akan mberikan Info sekitar PUBG Mobile World League (PMWL) . Sepertinya tournament yang satu ini akan sangat seru, karena banyak tim hebat sedang bertarung satu sama lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tournament PUBG , PUBG Mobile World League (PMWL) sudah selesai memasuki Day 3. Sepertinya event Tournament kali ini akan semakin seru lagi, dengan tim yang ada untuk menjuarai tournament. Kali ini sepertinya ada info mengenai Tim yang akan mengikuti Tournament ini. Disini kami akan memberikan Info Mengenai  PUBG Mobile World League (PMWL).

Pada  PUBG Mobile World League (PMWL), banyak momen seru yang terjadi saat  tahap Super Weekend tersebut, bahkan banyak player yang bersemangat untuk memberikan yang terbaik. Dari event yang terjadi, ternyata Bigetron RA berhasil keluar sebagai pemuncak klasemen Super Weekend PMWL East 2020 dan memperoleh 5 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dengan total poin 522. Bigetron sepertinya sedang bearada di puncaknya kali ini dan memiliki kepercayaan diri untuk ada di final PMWL East 2020.

Disini kami akan mberikan Info sekitar PUBG Mobile World League (PMWL) . Sepertinya tournament yang satu ini akan sangat seru, karena banyak tim hebat sedang bertarung satu sama lain. Bahkan, banyak tim ternama yang ikut serta, dengan percaya diri terus maju ke babak berikutnya.

PUBG Mobile World League (PMWL)

Para Kill leader kali ini, sepertinya serius dalam bermain. Hal ini terlihat dari kill yang merak dapat selama permainan. Berikut ini adalah Para kill Leader yang memiliki Total kill Terbanyak:

Para Terminator di Super Weekend

Kita bisa lihat, kill Leader Of the Week dipimpin oleh 2 player dari TSM Entity yaitu JONATHAN dengan 26 kill disusul Neyoo dengan 25 kill. Di peringkat tiga ada player dari India lainnya yaitu Mavi dari Orange Rock dengan 22 kill.Setelah itu, ditempat keempat ada Zuxxy dari Bigetron RA yang berhasil menorehkan kill sebanyak 21 kill dan di peringkat kelima ada MARTIN dari Valdus The Murder dengan 21 kill. Apakah mereka bisa mempertahankan Kill Leader ?, hal ini akan datang pada match yang akan datang.

Sepertinya Tim Bigetron juga bermain denga baik kali ini. Player dari dari Bigetron RA yaitu Luxxy dan Zuxxy menempati peringkat 1 dan 2 sebagai terminator, yaitu Luxxy dengan kill 12 dan Zuxxy 11 kill. Dengan hasil ini, semoga saja Bigetron bisa terus lanjut hingga final nanti.

Itulah Info mengenai PUBG Mobile World League (PMWL) yang akan datang. Sepertinya Event kali ini akan sangat seru, yang tentunya pasti akan sangat intense. Dengan keberadaan tim besar, PUBG Mobile World League (PMWL) akan menjadi lebih sengit lagi.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!