esportsku
Media Esports Indonesia

Item Build Eudora Mobile Legends, Si Nuker Mematikan

Jika kalian tidak sabar lagi, kami sudah mempersiapkan item build milik Eudora dibawah, dimana dirinya akan memanfaatkan damage tinggi untuk membersihkan musuh dengan mudah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Eudora merupakan hero role mobile legends mage nuker yang memiliki damage tinggi dan mematikan. Pasif miliknya akan memberikan debuff superconductor dimana musuh akan terkena efek damage tambahan dari skill selanjutnya milik Eudora. Kali ini ada Item Build Eudora Mobile Legends yang harus kalian tau.

Walau sangat squishy dan mudah sekali mati, tetapi jika dilindungi Eudora akan memberikan damage tinggi terus menerus dan bahkan dapat meratakan musuh dengan mudah. Eudora mobile legends dengan mana yang cukup dan CDR yang tinggi dapat terus-menerus memberikan damage tinggi dan bahkan jika diberi lifesteal dapat tidak akan mati dengan mudah.

Disini kami akan memberikan item build Eudora yang memanfaatkan damage terus menerus dan abuse item Fleeting Time dimana CDR akan menjadi faktor utama. Dengan build ini kalian akan menjadi sumber damage dari team kalian, bahkan dengan sangat mudah melakukan solo kill karena CC miliknya sangat kuat.

Jika kalian tidak sabar lagi, kami sudah mempersiapkan item build milik Eudora dibawah, dimana dirinya akan memanfaatkan damage tinggi untuk membersihkan musuh dengan mudah.

Item Build Eudora Mobile Legends,

LIGHTNING TRUNCHEON

Item Build Eudora Mobile Legends

Lightning akan menjadi item pertama untuk Eudora berkat stat yang baik dan pasif yang kuat. Item ini memiliki scaling yang baik dengan Eudora dan dirinya akan sangat berguna ketika melawan banyak hero sekaligus dalam teamfight atau gank.

Item Build – DEMON SHOES

Eudora adalah mage yang harus terus mengeluarkan skill dan mana adalah kesulitan dirinya. Dengan Demon Shoes kalian akan lebih nyaman melakukan spam skill dan pastinya meningkatkan damage output miliknya.

FLEETING TIME

Item Build Eudora Mobile Legends

Fleeting Time adalah item core dan terpenting milik Eudora. Dengan item ini, CDR kalian akan lebih tinggi dan reset ulti akan lebih efektif. Eudora adalah hero yang akan sering mendapatkan kill dan Fleeting Time akan memberikan keuntungan yang tinggi.

HOLY CRYSTAL

Item Build Eudora Mobile Legends

Item magic yang sangat kuat bahkan hingga sampai late game karena scaling % dari pasif item ini sangat kuat. Holy akan memberikan magic damage yang tidak main-main ketika item kalian lengkap. Sangat efektif untuk meningkatkan damage Eudora.

Item Build Eudora Mobile Legends – DIVINE GLAIVE

Sama seperti Holy Crystal, di late game damage Eudora akan semakin tinggi dan menakutkan dengan item ini. Armor penetration yang tinggi bahkan dapat membunuh hero tank musuh tanpa masalah. Damage dari item ini akan sangat mematikan di late game.

BLOOD WINGS

Eudora yang sangat lemah dan rentan sekali terkena burst akan membutuhkan Blood Wings di late game. Item ini akan memberikan HP yang sangat tinggi dan Eudora akan diuntungkan dari pasif dan stat item ini. Eudora juga akan memiliki stat magic yang tinggi menjadi HP.

Itulah item build terbaik untuk Eudora agar kalian semakin kuat memainkan dirinya di Mobile Legends. Eudora yang memiliki damage tinggi tetapi sangat rentan terbunuh harus berhati-hati untuk digunakan karena dirinya adalah sumber damage team kalian.

Kalian bisa mengganti beberapa item dengan item yang lebih baik. Sebab, bermain dengan item build yangt fleksible, membuat kalian bisa menguasai battle dengan mudah.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!