siapa

Pendapat RRQ Fiel Saat Lawan ONIC MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Pendapat RRQ Fiel Saat Lawan ONIC MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 6 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Seperti kali ini Pendapat RRQ Fiel Saat Lawan ONIC MPL Mobile Legends (ML)

Tim RRQ Hoshi memang kali ini belum stabil dalam urusan performa yang mereka berikan di MPL ID Season 10. Dalam 5 pertandingan terakhir yang dijalani hanya berhasil menang 1 kali.

Kali ini RRQ Fiel memberikan tanggapanya saat melawan ONIC Esports MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai penjelasannya, simak berikut.

Pendapat RRQ Fiel Saat Lawan ONIC MPL Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube resmi dari Team RRQ, kali ini mereka membahas mengenai pertandingan yang mereka jalani yaitu melawan ONIC Esports di MPL ID Season 10 minggu kelima bersama dengan coach RRQ Fiel dan Pak AP. Kali ini coach dari RRQ Hoshi yaitu Fiel memberikan tanggapannya saat melawan ONIC Esports dalam menit 6:48 dalam vidio.

“Mau bahas soal hero udah ngak ada masalah, kita memang udah mempersiapkan untuk lawan Fanny, mungkin banyak yang mempertanyakan Fanny ONIC dilepas? Karena kita sudah mempersiapkan dan terbukti sebenernya berhasil, ada something lagi ke comeback kalau kalian nonton karena ada terpengaruh satu dua hal.”

Kali ini perlatih RRQ Hoshi untuk MPL ID season 10 kali ini yaitu Coach RRQ Fiel memberikan tanggapannya mengenai kekalahan atas ONIC beberapa waktu yang lalu. Dimana dirinya kali ini mengatakan dengan hero yang ada mereka sebenarnya unggul namun karena terpengaruh beberapa hal membuat tim RRQ harus tercomeback atas tim ONIC Esports.

Itulah penjelasan dari Fiel mengenai pendapatnya saat melawan tim ONIC Esports di MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaiamana dengan penjelasan dari Fiel tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie