siapa

Ini Pendapatan Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire, Siapa Paling Besar?

Penasaran dengan pendapatkan Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire? Simak ulasan berikut ini ya!

Buat kalian yang merupakan pecinta dari game populer di perangkat mobile, pastinya sudah tahu dengan beberapa sebutan game seperti FF, ML, hingga PUBGM. Nah ketiga game tersebut memang sangat ramai dimainkan, namun tahukah kalian seberapa besar dari pendapatan Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire?

Ketiga game ini memiliki fanbase yang sangat besar tak hanya di Indonesia saja, Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire masing-masing scene Esports yang sangat ramai dibicarakan akhir-akhir ini.

Terlebih dalam berbagai hal, ketiga game diatas merupakan yang terbaik di kelasnya. Bagi kalian pengamat ketiga game diatas pastinya penasaran berapa sih pendapatan Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire? Kebayang gak sih seberapa besarnya?

Pendapatan Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire, Siapa Paling Besar?

Mengenai hal ini pastinya kita paham betul mengenai ketiga game diatas, misalnya game Free Fire yang memiliki basic penggemar yang sangat luas, mulai dari Asia Tenggara, Amerika, dan Indonesia.

Tak hanya itu, PUBG Mobile juga tak kalah populer. Game ini sangat merata dalam hal penggemar. PUBGM bahkan memiliki fanbase yang lebih besar lagi hingga di seluruh dunia. Semua gamer pastinya tahu permainan PUBG yang sangat adiktif ini.

Mengenai ketiga game ini, antara Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire, pastinya kalian penasaran berapa sih pendapatan yang diraih oleh masing-masing game yang sudah kita sebutkan diatas, oleh Karena itu esportsku akan berikan penjelasannya.

Pendapatan Mobile Legends

Ini Pendapatkan Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire, Siapa Paling Besar?

Pertama adalah Mobile Legends yang memiliki pendapatan senilai Lebih dari $ 193 Juta atau Rp 4 Triliun. Game ini pertama kali rilis pada tahun 2016 lalu. Setelah hampir 5 tahun hadir secara global. Mobile Legends menjadi game dengan penghasilan yang sangat tinggi.

Game besutan Moonton ini memiliki jumlah pemain aktif sebanyak 75 juta yang terus bertambah hingga setiap tahunnya. Mobile Legends menjadi salah satu game yang memiliki penghasilan terbanyak saat ini.

Pendapatan Free Fire

Berikutnya adalah Free Fire dengan pendapatan $ 716 Juta. Free Fire merupakan game Battle Royal yang sangat ramah dengan gamer HP kentang. Semua HP sepertinya akan dapat dengan lancar memainkan Free Fire dan tidak bergantung pada spek yang kuat.

Oleh karena itulah Free Fire menjadi salah satu game yang memiliki banyak pemain aktif lebih dari 100 juta pemain. Jumlah tersebut lebih banyak dari game Mobile Legends dengan pendapatan $ 716 Juta atau senilai Rp 10 Triliun.

Pendapatan PUBG Mobile

Cara Mengirimkan Gift Ke Teman PUBG Mobile

Yang paling tinggi dari kedua game diatas adalah PUBG Mobile. Game ini pertama kali dirilis pada 2018 lalu dan menjadi pesaing terberat Garena Free Fire. PUBG Mobile memiliki pendapatan senilai $ 2,6 Miliar atau setara dengan Rp 36 Triliun.

Game ini sebenarnya hanya memiliki 50 Juta pemain aktif, hal ini lebih rendah dari kedua game atas. Namun jangan salah walaupun begitu pendapatan dari game besutan tencent ini jauh lebih besar dari kedua game diatas.

Nah itu saja untuk pendapatan dari Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire yang sangat fantastis dan merupakan game yang sangat populer di tahun 2021. Pastikan tidak hanya itu saja, pendapatan dari ketiga diatas akan terus meningkat di setiap tahunnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie