esportsku
Media Esports Indonesia

5 Hero Penculik Terbaik Di Mobile Legends

Disini kami akan memberikan 5 hero culik terbaik di Mobile Legends. Hero-hero ini harus kalian waspadai terus karena sangat berbahaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dari banyaknya hero di Mobile Legends kalian harus hati-hati dengan beberapa hero ini. Heru culik atau juga snatcher merupakan hero yang sangat berbahaya ketika kalian berada di posisi yang salah. Jika role mobile legends assassin memanfaatkan peluang untuk melakukan solo kill, berbeda dengan para penculik ini. Hero dapat memanipulasi posisi kalian dan merubah bentuk pertarungan. Disini kami akan membahas tentang hero penculik mobile legends, yang bisa kalian coba di Mobile Legends.

Hero-hero yang akan kami taruh di list ini sangat berbahaya jika kalian bermain solo karena posisi yang salah sedikit saja dapat dimanfaatkan mereka. Pasalnya sangat sulit meminta bantuan teman, berbeda dengan assassin yang masih bisa dibantu.

Disini kami akan memberikan 5 Hero Penculik Terbaik Mobile Legends. Hero-hero ini harus kalian waspadai terus karena sangat berbahaya.

Hero Penculik Mobile Legends – FRANCO

Hero Penculik Terbaik Mobile Legends

Franco adalah hero yang paling terkenal dalam melakukan ini. Franco dengan hook nya sangat mematikan, jika kalian terhook ke arah Franco dan temannya sudah dipastikan kalian akan mati. Franco merupakan roamer yang mematikan baik di semua penghujung game. Mampu mengubah arah pertandingan dan mengubah tempo musuh sangatlah penting dalam teamfight. Dirinya juga mimpi buruk hero mobilitas tinggi seperti Ling dan Fanny. hero penculik mobile legends yang satu ini cukup populer dan mudah digunakan.

Penculik Mobile Legends – KAJA

Hero Penculik Terbaik Mobile Legends

Kaja adalah hero inititator yang cukup berbeda dengan initiator lainnya. Jika hero intitiator bekerja dengan memberi CC dan menghancurkan posisi seluruh musuh, makan Kaja masuk dan menarik satu hero terpenting. Dengan ultiyna Kaja sangat ditakuti terutama ketika laning dan dekat tower. Kaja dapat menarik mereka sangat jauh dari team sebagai Hero Penculik Terbaik Mobile Legends.

 Hero Penculik Mobile Legends – MINSITTHAR

Minsitthar mungkin adalah hero culik paling mudah digunakan berkat S1 miliknya. Franco memiliki hook yang sulit diandalkan karena skillshot yang tinggi dan Kaja sangat berbahaya dan resiko tinggi menggunakan ulti. Minssithar cukup mudah, jika jarak musuh terlalu dekat dengan dirinya, S1 akan menarik yang diujung tombak dan hampir dipastikan mati dengan mudah. Hero penculik mobile legends yang satu ini cukup sulit digunakan, tapi sangat kuat dalam berbagai kondisi.

ATLAS

Atlas adalah hero yang sangat berbahaya ketika menculik musuh. Ketiga hero sebelumnya yang hanya dapat menculik satu orang saja, Atlas dapat menculik seluruh team! Hal ini berkat ulti Atlas yang dapat menarik banyak target di area sekitarnnya. Atlas lalu dapat melompat dan menarik mereka ke arah yang diinginkan. Ketika musuh berkumpul ketika teamfight, Atlas merupakan hero penculik mobile legends yang patut diwaspadai.

GROCK

Grock dibanding dengan 4 hero sebelumnya adalah hero culik yang sedikit berbeda. Jika 4 hero lainnya menculik dengan membawa musuh ke arah yang diinginkan, makan Grock akan menutup dan memisahkan team lawan. Grock sangat berbahaya karena dirinya dapat membuat tembok dan memisah seluruh team. Di teamfight memisahkan lini depan dan belakang musuh berarti kekalahan. sebagai hero penculik mobile legends, Hero yang  satu ini cukup sulit untuk dihindari.

Itulah 5 Hero Penculik Terbaik terbaik di Mobile Legends. Mereka adalah hero yang sangat berbahaya karena dapat memisahkan anggota musuh. Cukup mematikan di teamfight dan gank.

Ikuti juga Media Sosial kami di Instagram Esportsku !

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!